Monday, September 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Siapakah Sebenarnya Wanita Yang Menyusup Di Final Liga Champions 2019

Siapakah Sebenarnya Wanita Yang Menyusup Di Final Liga Champions 2019

Sebuah insiden terjadi di final Liga Champions yang tengah digelar di Madrid, Spanyol beberapa waktu yang lalu. Tiba-tiba saja ada penyusup yaitu seorang wanita, yang memasuki lapangan sambil berlari saat bola tengah dikuasai pemain Tottenham di lini tengah. Petugas dengan cepat mengamankan wanita yang diduga bernama Kinsey Wolanski tersebut.

Kinsey Wolanski merupakan model pakaian renang Rusia yang sekaligus juga seorang aktris yang berperan di beberapa film buatan Hollywood. Ada pesan tersembunyi yang ingin disampaikan oleh model majalah dewasa itu. Sekaligus ia merupakan penyusup dalam final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Laga final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur diwarnai dengan aksi dari seorang penyusup cantik. Liverpool baru saja menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Pada laga tersebut Liverpool unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Liverpool memimpin kedudukan setelah berhasil mendapat hadiah penalti lantaran Mousa Sissoko melakukan handball di area kotak terlarang.

Mohamed Salah yang ditunjuk Klopp sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna. Pertandingan final Liga Champions itu sempat terhenti sejenak karena adanya ulah seorang penyusup bernama Kinsey Wolanski.

Pada menit ke-18, Kinsey Wolanski yang mengenakan busana minim tiba-tiba masuk menyusup ke lapangan pertandingan. Beruntung, petugas keamanan pun kemudian langsung berhasil menangkap dan mengamankan Kinsey Wolanski.

Wasit Damir Skomina akhirnya juga kembali melanjutkan laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Di balik aksi nekatnya menyusup ke lapangan, Kinsey Wolanski ternyata memiliki pesan tersembunyi atas tindakannya tersebut.

Dilansir oleh BolaStylo.com dari The Sun, Kinsey Wolanski disinyalir mempromosikan situs dewasa milik sang kekasih, Vitaly Zdorovetskiy dengan cara menyusup ke lapangan. Wolanski sendiri saat itu memang masuk ke lapangan mengenakan baju bikini dengan tulisan “Vitaly Uncensored”, nama situs website milik kekasihnya.

Vitaly diketahui memiliki sebuah channel YouTube bernama VitalyzdTv berisikan sejumlah konten prank. Wolanski saat ini telah memiliki lebih dari 300.000 pengikut di Instagram. Aksi Wolanski ini kemungkinan juga adalah bagian dari konten prank untuk saluran YouTube VitalyzdTv. Zdorovetskiy pun pernah melakukan hal yang serupa dengan kekasihnya itu ketika menyusup ke lapangan final Piala Dunia 2014.