Thursday, December 5Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Siapakah Pelaku Teror Sperma Yang Terjadi Di Tasikmalaya

Siapakah Pelaku Teror Sperma Yang Terjadi Di Tasikmalaya

Warga Tasikmalaya digegerkan dengan teror pelemparan cairan diduga sperma. Kejadian yang menimpa seorang perempuan berinisial LR diduga dilakukan pria bernama Sidik Nugraha. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan pihaknya sudah mendatangi rumah pelaku, namun pelaku tak ditemukan.

Kini, dia memastikan, polisi akan terus memburu pelaku. Terlebih berdasarkan keterangan keluarga dan warga, pelaku diketahui kerap berbuat onar. “Sudah didatangi penyidik ke rumahnya tapi enggak ada karena sudah didatangi sama suami korban dulu. Tetapi kita tetap akan mencari,” kata Truno di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Senin (18/11).

Dia menjelaskan yang menjadi kendala dalam kasus teror pelemparan sperma ini ialah tak ada saksi di lokasi ketika kejadian berlangsung. Maka dari itu, polisi harus mendapatkan pelaku untuk dimintai keterangan dan melakukan penyelidikan. “Jadi suaminya ini sudah dapat identitas pelaku kemudian didatangi ke kediamannya. Kendalanya, saat ini penyidik mau mencari saksi tapi gak ada. Maka harus mendapatkan pelaku,” ucap dia.

Teror pelemparan sperma terjadi pada 13 November sekitar pukul 13.45 WIB. Ketika itu korban sedang menunggu seseorang, pelaku tiba-tiba datang dan menanyakan sesuatu kepada korban. Pelaku selanjutnya memasukkan tangan ke dalam celana dan diduga menyentuh alat kelaminnya sendiri. Tak selang lama, pelaku melemparkan cairan diduga sperma kepada korban.

Wajah Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya

Seorang pria di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat membuat geger warga sekitar. Sebab, tanpa alasan yang jelas dia melempar sperma kepada setiap perempuan yang ia temui di pinggir jalan. Salah seorang wanita asal Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, berinisal RL, menjadi salah satu korban perbuatan tak senonoh itu. RL dilempar sperma saat sedang menunggu ojek di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, Rabu (13/11), sekitar pukul 14.45 WIB.

Baca Juga :

 

“Pada saat itu, saya sedang di pinggir jalan menunggu ojek online tiba-tiba ada seorang laki-laki melemparkan sperma ke saya untung enggak kena,” kata RL ditemui di rumahnya, Minggu (17/11). “Tiba-tiba pelaku memasukkan tangannya ke celananya dan kemudian diduga melakukan onani, kemudian melemparkan spermanya ke arah saya sambil melaju naik sepeda motornya,” ucapnya.

Beruntung, RL sempat memfoto pelaku saat peristiwa terjadi. Kemudian, setelah itu korban dengan didampingi suaminya melaporkan peristiwa itu ke Polres Tasikmalaya. Berdasarkan foto yang diterima kumparan, pria yang melempar sperma kepada warga menggunakan sepeda motor matik berwarna hitam dengan nopol Z 5013 LB. Pelaku juga menggunakan jaket kulit berwarna cokelat dan helm berwarna hitam.

Polisi mengaku telah menerima laporan mengenai peristiwa itu. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya juga telah mengetahui identitas pelaku. “Sudah-sudah, identitas sudah ketahuan. Tapi berdasarkan informasi masyarakat dan warga sekitar, pelaku memang memiliki ‘gangguan’ itu nanti akan kita koordinasikan dengan pemuka dan tokoh agama setempat,” ucap Truno.