Tuesday, January 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Setnov Tidak Berbicara

Setnov Tidak Berbicara

Persidangan telah usai untuk perkara yang dialami oleh Setnov, persidangan itu selesai pada Rabu (3/1/18) pukul 17:04 WIB tadi sore.

Setnov bergitu panggilan akrabnya dipanggil tidak banyak berkomunikasi atas hasil pemeriksaannya di KPK atas keterlibatan dirinya atas masalah E-KTP.

“klarifikasi” ujar singkat dari Novanto, dengan membawa map putih ditangan Setnov dan memberikan senyum kecil kepada wartawan sembari menuju kemobil tahanan yang akan membawa dirinya.

Dugaan keterlibatan Setnov masih sedang dalam tindak lanjutan KPK dengan melakukan pengembangan masalah dan mencari beberapa pihak yang dicurigai menerima aliran dana dari uang proyek E-KTP ini, baik politikus, swasta sampai kalangan legislatif bahkan birokrasi.

Dalam kasus ini KPK sangat berhati-hati dan harus jeli dalam melihat kasus yang menjerat Novanto, karena dipastikan dibelakang layar sepertinya ada orang besar yang memiliki andil besar atas kasus korupsi yang merugikan uang negara dari aliran anggaran pembelanjaan negara yang telah menyebutkan Novanto menerima uang sebesar 11 persen atau setara dengan Rp 574.200.000.000,- Jumlah yang sangat besar untuk papa setnov.