Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Setelah Pensiun Sebagai Superhero, Black Lightning Muncul Kembali Di Tahun 2018, Mengapa?

Setelah Pensiun Sebagai Superhero, Black Lightning Muncul Kembali Di Tahun 2018, Mengapa?

Sebelumnya, mari kita ulas dulu asal-muasal Superhero Black Lightning.

Black Lightning adalah superhero fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakter tersebut diciptakan oleh penulis Tony Isabella dengan artis Trevor Von Eeden, yang pertama kali muncul di Black Lightning 1 pada April 1977 selama The Bronze Age of Comic Books adalah nama informal untuk periode sejarah buku komik superhero Amerika yang biasanya dikatakan berjalan dari tahun 1970 sampai 1985. Ini mengikuti Era Perak dari Buku Komik, dan diikuti oleh Era Modern Buku komik. Sementara cerita asalnya telah beberapa kali diperbaiki, kisah asalnya saat ini menyatakan bahwa ia dilahirkan di Universita DC seorang metahuman dengan kemampuan manusia super.

Lahirlah Jefferson Pierce, dia dibesarkan di bagian Southwalk, tempat kurang terhormat dimana dikenal sebagai Rumah Sakit Bunuh Diri. Kembali ke kampung halamannya setelah cuti panjang karena tragedi, Pierce menjadi kepala sekolah di Garfield High School. Setelah menekan kemampuannya sejak remaja, dia mengadopsi alias dan persona barunya untuk memerangi penjahat dan pemimpin korup di daerah tersebut sambil melindungi orang yang dicintainya dari bahaya. Dia mampu melakukan manipulasi dan pembangkitan listrik. Black Lightning adalah superhero Amerika Afrika pertama DC Comics dan yang pertama membintangi serial mereka sendiri untuk cetakan DC.

Black Lightning sudah lama tidak terlihat karena dirinya telah menyatakan pensiun sebagai superhero namun Black Lightning kini kembali muncul di tahun 2018. Apa yang membuatnya kembali?

Black Lightning akan mengikuti kisah Jefferson Pierce, seorang superhero pensiunan yang melepaskan kepribadiannya sebagai Black Lightning sembilan tahun yang lalu karena keluarganya menjadi korban penculikan. Namun Jefferson tertarik kembali menjadi superhero setelah sebuah geng lokal menyebabkan peningkatan kejahatan dan korupsi di kotanya.

Merinding! Keju Marzu Terseram Di Dunia

Hal-hal menjadi lebih buruk lagi adalah ketika putrinya diculik oleh geng tersebut, geng yang disebut The 100.

Kapan Lightning Hitam dirilis kembali?

Serial superhero ini akan hadir ke Netflix pada dari Selasa, 23 Januari 2018. Episode baru akan turun setiap minggu pada hari Selasa sehingga tidak akan menjadi acara pesta cepat seperti serial lainnya di layanan streaming. Serial ini ditetapkan menjadi 13 episode.

Siapa yang akan memainkan peran Lightning Light?

Cress Williams

Cress Williams memainkan karakter tituler Black Lightning / Jefferson Pierce. Pencinta film seri tentunya tidak asing lagi dengan Aktor berusia 47 tahun ini karena dirinya telah terkenal lewat perannya di Prison Break dan Hart of Dixie. Dia juga muncul di Grey’s Anatomy dan Friday Night Lights.

Cina Anne McClain

China Anne McClain memerankan diri sebagai putri bungsu Jefferson, Jennifer tampil cukup liar dan memiliki kekuatan sendiri. Aktris ini terkenal karena perannya di Tyler Perry House of Payne dan Disney Channel original series A.N.T. Tanah pertanian.

Related Post

Instagram Berikan Fitur Video Call Melalui Direct ... Bersiapkan pengguna instagram akan dimanjakan dengan fitur baru, kini sudah bisa menikmati layanan video call melakukan Instagram Direct. Bukan hanya ...
Sinopsis Deadpool 2 (2018) Semua pasti udah enggak sabaran nih tungguin film action comedi satu ini, Deadpool 2 merupakan sekuel kedua dari deadpool yang tayang perdana pada tah...
Gaya Bercinta favorit Pengantin Baru Gaya bercinta untuk pasangan yang baru memulai berumah tangga memang hal baru, dimana Anda dan pasangan belum pernah melakukan hubungan intim sebelumn...
Rambut Kemaluan Kenapa Tumbuh Ikal dan Lebih Tebal... Rambut kemaluan atau banyak yang menyebutkan rambut pubis, memang tumbuh di sekitar vagina. Ini berfungsi untuk mengatur suhu, mempertahankan kelembap...

One Comment

Comments are closed.