Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Seperti Apa Kondisi Putri Denada dan Jerry Aurum Saat Ini?

Seperti Apa Kondisi Putri Denada dan Jerry Aurum Saat Ini

Dalam hidup ini selalu akan datang coban dari Tuham Yang Maha Esa. Seperti yang sedang dialami oleh keluarga denada ini lebih tepatnya untuk anak denada bersama mantan suaminya jerry aurum yaitu shakira aurum.

Beberapa waktu lalu jerry aurum memposting sebuah foto sambil menuliskan kondisi shakira saat ini. Lebih tepatnya foto itu diposting di akun instagramnya pada hari sabtu 25 agustus yag lalu. Dalam foto itu ada boneka berwarna merah putih dan bertuliskan i’m in love. Raut boneka itu tersenyum dan memiliki rambut yang berwarna biru dan ungu. Dalam captionnya jerry mengatakan bahwa boneka tersebut pemberian dari rumah sakit tempat shakira dirawat. Boneka itu merupakan salah satu bentuk dukungan untuk shakira yang sedang melawan penyakit leukimia. Dalam postingan tersebut jerry mengatakan bahwa keadaan shakira baik-baik saja.

Shakira sangat bersemangat walu ia tahu bahwa perjuangannya melawan leukimia masih sangat panjang. Jerry mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang peduli pada shakira dan begitu perhatian menanyakan kondisi shakira saat ini.

Shakira divonis menderita leukimia seusai pulang liburan dari  portugal bulan mei 2018 lalu. Lalu shakira pun langsung dibawa ke singapura dan hingga kini masih menjalani perawatan di Singapura.

Selama menjalani perawatan jerry dan denada secara bersama-sama dan bergantian menemani shakira di rumah sakit. Dan yang belakangan sedang banyak diperbincangkan adalah saat ada akun instagram yang memvideokan denada sedang shalat dan disampingnya ada shakira yang terlihat memperhatikan ibunya dan mengikuti gerakan shalat dari ibunya tersebut. Postingan ini tentunya langsung direspon banyak oleh para netizen dan kebanyakan memeberi dukungan untuk shakira, denada juga jerry aurum.

Sebelumnya dari salah satu akun instagram juga terlihat kondisi shakira yang mulai membaik. Di video tersebut terlhat shakira mulai ceria yang terdengar dari suaranya karena wajah shakira tertutupi. Shakira dalam video tersebut  terlihat sedang bercerita dalam bahasa inggris dan mengatakan ia sedang makan pasta. Dan lagi-lagi postingan tersebut langsung dibanjiri doa netizen agar ia cepat sembuh.

Semoga shakira lekas sehat dan diberikan yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orangtuanya diberikan kesabaran dalam melalui ujian dari Tuhan ini, aamiin.