Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sepasang Kakak Beradik Yang Masih Kecil Nekat Menyelinap Di Bagian Bawah Bus Demi Hal Yang Tak Terduga

Sepasang Kakak Beradik Yang Masih Kecil Nekat Menyelinap Di Bagian Bawah Bus Demi Hal Yang Tak Terduga

Nampaknya China atau Tiongkok memang selalu memberikan cerita yang membuat para netizenn mengernyitkan dahi sampai menangis atau bahkan tertawa terpingkal-pingkal juga bisa saja sampai emosi berlebihan para netizen tersebut terpancing.

Untunglah kali ini cerita yang akan kita terima merupakan cerita yang bisa menjadi pemebelajaran bagi kta semua yang memiliki anak ataupun keluarga. Bahwa keluarga memang yang paling penting dan berharga dalam hidup ini.

Dua anak kecil berusia sekitar delapan tahun ketahuan menjadi penumpang gelap sebuah bus di kawasan Nazuo, Provinsi Guangxi, China. Dua anak tersebut kedapatan menyelinap di bagian bawah bus. Yakni di antara roda dan besi rangka badan bus.

Karena berdekatan dengan bagian roda, badan dua anak kecil itu pun terciprat lumpur dan debu jalanan. Selama tiga jam sejak pemberangkatan, keberadaan mereka berdua tidak berhasil diketahui oleh sopir maupun kernet bus.

Tapi ketika ada pemeriksaan kendaraan di Terminal Xilin, petugas berhasil memergoki dua anak kecil tersebut. Setelah diperiksa oleh petugas, dua anak kecil yang berdan kurus itu nekat melakukan tindakan yang berbahaya karena ingin bertemu dengan orang tua mereka yang bekerja di kawasan Xilin..

Artikel Lain: Seorang Anak Mencatat Biaya Hidupnya, Ternyata Tujuannya Sangat Mengharukan

“Kedua anak itu sangat kurus, mereka bisa dengan mudah masuk ke kolong bus. Anak-anak ini sangat merindukan orang tua mereka sehingga mereka mempertaruhkan nyawa mereka dengan berpegangan di bawah bus hanya untuk menemui orang tua mereka, “kata petugas tersebut.

Diyakini bahwa dua ini telah bolos dari sekolah dan naik bus secara diam-diam. Meski badannya dipenuhi lumpur dan debu, beruntung kedua anak tersebut tidak mengalami luka-luka.

Petugas terminal kemudian membersihkan badan dua anak malang tersebut dan memberikan mereka makanan.Ironisnya, setelah ditelusuri oleh petugas, diketahui bahwa orang tua anak tersebut tidak bekerja di kawasan Xilin..

“Sebenarnya, orang tua mereka bekerja di tempat lain di Guangdong, tapi keluarga mereka berbohong kepada mereka hanya untuk membuat anak-anak merasa lebih baik,” ucap petugas terminal.

Kedua anak tersebut kemudian ditangani oleh petugas kepolisian dan meminta kepada pihak sekolah untuk menjemput mereka pulang.

Related Post

Menjenguk Bayi Baru Lahir, Pahami Etika Agar Tidak... Menjenguk bayi yang barus lahir memang kegiatan sangat menyenangkan, ini sangat disukai semua orang, bahkan anak-anak. Namun jangan sampai hal membaha...
Pangeran Harry Larang Meghan Markle Pakai Tuksedo ... Pangeran Harry nampaknya membuat satu aturan yang cukup mengejutkan untuk istrinya, Meghan Markle. Dimana dalam lawatan yang dijadwalkan mengunjungi A...
Rambut Kehujanan Menyebabkan Kerontokan, Ini Cara ... Rambut kehujanan tentu akan menimbulkan banyak efek samping, selain pusing banyak orang merasakan rambut akan rontok lebih banyak dari biasanya. Namun...
Forbidden City Kini Mulai Membatasi Jumlah Kunjung... Forbidden City atau kota terlarang memang destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Beijing, China. Ini merupakan tempat berseja...

One Comment

Comments are closed.