Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sempat Dikira Mayat Ternyata Hal Ini yang Terjadi

Sempat Dikira Mayat Ternyata Hal Ini yang Terjadi

Kali ini ada berita yang sama sekali tidak boleh ditiru oleh para manusia, netizen juga tidak boleh ya karena kalian juga manusia walau kadang suka berbicara yang tidak manusiawi, hohoho.

Jadi ada kisah sedih atau tragis atau bodoh atau apalah sebutannya yang terjadi diĀ  Makassar baru-baru ini. Diduga patah hati, ada seorangĀ  pria dalam sebuah video milik salah satu netizen yang mengupload pria itu sedang di dalam selokan dan awalnya diduga ia adalah mayat yang dibuang karena korban kriminal atau yang lain. Jasadnya memang sempat terlihat mengambang sebelum akhirnya bergerak lalu melakukan gerakan seperti berenang namun berguling-guling dalam air setelah itu naik ke pinggir kali atau selokan besar tersebut.

Di duga pria tersebut kelainan jiwa dan dalam video tersebut juga banyak warga yang bilang kalau itu adalah pria gila. Kejadian ini lebih tepatnya terjadi di Jalan Gunung Bawakaraeng, depan SPBU Pasar terong, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang ada di dunia maya tersebut bahkan pria itu sampai menyebut seperti ini, “maukah kau jadi pacarku? aku benci kamu, terima karo aku. Selokan itu dipenuhi oleh sampah dan air yang berwarna hitam keruh dan pris itu melakukan banyak aksi-aksi tidak jelas saat di dalam selokan serta terlihat di punggungnya ada luka-luka kemerahan.

Postingan ini sontak langsung dikomentari para netizen yang tentunya sangat sigap merespon berita-berita seperti ini. Berita tentunya menjadi pemebelajaran untuk para pris dan wanita di luar sana janganlah berbuat hal konyol hanya demi cinta kepada sesama manusia yang akan berakhir saat kalian mati nanti. Jika ingin mencintai, cintailah Tuhan kalian Sang pencipta seluruh dunia beserta isinya yang sangat indah ini.

Untuk para netizen silahkan meningkatkan kualitas komentar kalian jangan terlalu banyak melakukan hal-hal yang tidak berguna karena kalau sampai kalian kebanyakan melakukan hal yang sia-sia maka bisa-bisa kalian akan seperti pria pada video tersebut, hahaha. jangan sampai terjadi ya wahai para netizen yang cerdas.