Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Selamat, Ryan Gosling-Eva Mendes Segera Punya Anak Kembar

Ryan Gosling, bintang Hollywood yang melejit namanya lewat ‘La La Land’ akan segera memiliki anak kembar. Pasalnya, Eva Mendes, pasangannya Gosling, tengah berjuang untuk mendapatkan buah cinta keduanya melalui program bayi tabung.

Bahkan diprediksi jika anak pasangan bintang Hollywod tersebut akan lahir di tahun ini dengan cara In Vitro Fertilizatin (IVF), program ini bahkan sudah mendekati hasil positing untuk mendapatkan bayi laki-laki dan perempuan yang menjadi keinginan selama ini. Bahkan keduanya menyebutkan calon anak-anak mereka dengan sebutan, bayi ajaib.

Hal ini karena melewati proses yang cukup panjang dengan mengikuti program bayi tabung. Ada satu sumber dari OK! Magazine, menyebutkan jika Ryan Gosling dan pasangannya sangat bahagia mendengar kabar tersebut, akan ada anak laki-laki dan perempuan, bayi kembar ini akan segera terjadi. Bahkan menyebutkan keberhasilan ini sebagai surga, sehingga memberitahukan kabar bahagia ini pada teman-teman, pasalnya keajaiban ini tidak pernah diduga sebelumnya.

Bahkan Gosling-Mendes sempat pesimis jika akan ada masalah dalam fertilitas, pasalnya melihat usia Eva yang sudah memasuki 44 tahun, hal ini membuat mereka tidak pernah menyerah dan selalu berjuang meskipun perjalanan program IVF tidaklah mudah.

Baca juga : menjenguk bayi baru lahir pahami etika agar tidak membuat sang ibu bete

Ada sumber terdekat keduanya juga menyebutkan, jika Mendes mendapatkan dukungan dan kekuatan penuh yang berasal dari Gosling. Keduanya bahkan tidak pernah menyerah untuk mendapatkan keturunan, bahkan tidak segan untuk melakukan kembali demi mendapatkan anak kedua yang ingin kembali dimiliki Ryan Gosling dan Eva Mendes.

Nampaknya Eva sudah ingin menyerah dengan kondisinya, bahkan banyak yang mengatakan sudah tidak bisa mendapatkan keturunan. Namun Gosling selalu memberikan dukungan dengan mengatakan ‘Satu lagi’, hal ini lantas membuat Eva terus berusaha dan akhirnya mendapatkan hasil yang diinginkan. Sehingga sangat berterima kasih pada Ryan yang membantunya untuk tetap bertahan dan selalu mengatakan jika pasangan menjadi sumber kebahagiaannya kini.

Bahkan keduanya sudah mulai berdiskusi nama bayi kembarnya tersebut, Vivian untuk putrid dan Carlos untuk putranya. Mengapa harus kedua nama tersebut, ternyata ini memiliki maksud lain. Pasalnya Carlos adalah nama kakak laki-laki Mendes yang telah meninggal, hal ini nampaknya bukan jadi masalah untuk Gosling dan tetap memberikan dukungan.

Ryan Gosling dan Eva Mendes memang sudah hidup bersama setelah membintangi The Place Beyond the Pines pada 2011 lalu, namun untuk kehidupan keluarga, keduanya memang terbilang cukup menjaga pribadi. Faktanya, Mendes dapat menjaga kerahasiaan kehamilan keduanya ini, dimana beberapa pekan ke depan jadi perkiraan tanggal kelahiran bayi kembar mereka.

Nampaknya kehamilan kedua Mendes tidak akan dirayakan seorang diri, Ryan Gosling membawa serta kedua putrinya, Esmeralda dan Amanda di sebuah restoran sekitar awal Juni lalu. Bahkan Mendes dengan pintar menutupi kehamilannya dengan sweater hijaunya dan masih bisa menjaga Amanda sebelum memasuki restoran.

Related Post

Trik Mandi Cepat Namun Tetap Wangi, Bersih Dan Ant... Trik mandi cepat memang harus diterapkan pada wanita yang suka terlalu lama di kamar mandi, padahal melakukan hal yang sama dengan pria, namun kenapa ...
NASA Mulai Berburu Alien Kembali, Ekspedisi Bawah ... NASA (National Aeronautics and Space Administration), kini bukan hanya mengeksplorasi bagian luar angkasa, namun sudah menjelajah hingga bawah laut un...
Rekomendasi Para Ahli : Waktu Ideal Menggosok Gigi Masalah gigi memang sering timbul karena Anda tidak mengikuti anjuran menggosok gigi yang tepat dari dokter gigi, ada baiknya menggosok gigi setelah...
Cara Alami Untuk Membuat Tumit Mulus Menjelang Leb... Bagian bawah kaki sering kali menjadi perhatian utama, pasalnya masalah tumit yang pecah menjadi momok menakutkan setiap wanita. Terlebih saat harus m...

One Comment

Comments are closed.