Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Selamat, Ryan Gosling-Eva Mendes Segera Punya Anak Kembar

Ryan Gosling, bintang Hollywood yang melejit namanya lewat ‘La La Land’ akan segera memiliki anak kembar. Pasalnya, Eva Mendes, pasangannya Gosling, tengah berjuang untuk mendapatkan buah cinta keduanya melalui program bayi tabung.

Bahkan diprediksi jika anak pasangan bintang Hollywod tersebut akan lahir di tahun ini dengan cara In Vitro Fertilizatin (IVF), program ini bahkan sudah mendekati hasil positing untuk mendapatkan bayi laki-laki dan perempuan yang menjadi keinginan selama ini. Bahkan keduanya menyebutkan calon anak-anak mereka dengan sebutan, bayi ajaib.

Hal ini karena melewati proses yang cukup panjang dengan mengikuti program bayi tabung. Ada satu sumber dari OK! Magazine, menyebutkan jika Ryan Gosling dan pasangannya sangat bahagia mendengar kabar tersebut, akan ada anak laki-laki dan perempuan, bayi kembar ini akan segera terjadi. Bahkan menyebutkan keberhasilan ini sebagai surga, sehingga memberitahukan kabar bahagia ini pada teman-teman, pasalnya keajaiban ini tidak pernah diduga sebelumnya.

Bahkan Gosling-Mendes sempat pesimis jika akan ada masalah dalam fertilitas, pasalnya melihat usia Eva yang sudah memasuki 44 tahun, hal ini membuat mereka tidak pernah menyerah dan selalu berjuang meskipun perjalanan program IVF tidaklah mudah.

Baca juga : menjenguk bayi baru lahir pahami etika agar tidak membuat sang ibu bete

Ada sumber terdekat keduanya juga menyebutkan, jika Mendes mendapatkan dukungan dan kekuatan penuh yang berasal dari Gosling. Keduanya bahkan tidak pernah menyerah untuk mendapatkan keturunan, bahkan tidak segan untuk melakukan kembali demi mendapatkan anak kedua yang ingin kembali dimiliki Ryan Gosling dan Eva Mendes.

Nampaknya Eva sudah ingin menyerah dengan kondisinya, bahkan banyak yang mengatakan sudah tidak bisa mendapatkan keturunan. Namun Gosling selalu memberikan dukungan dengan mengatakan ‘Satu lagi’, hal ini lantas membuat Eva terus berusaha dan akhirnya mendapatkan hasil yang diinginkan. Sehingga sangat berterima kasih pada Ryan yang membantunya untuk tetap bertahan dan selalu mengatakan jika pasangan menjadi sumber kebahagiaannya kini.

Bahkan keduanya sudah mulai berdiskusi nama bayi kembarnya tersebut, Vivian untuk putrid dan Carlos untuk putranya. Mengapa harus kedua nama tersebut, ternyata ini memiliki maksud lain. Pasalnya Carlos adalah nama kakak laki-laki Mendes yang telah meninggal, hal ini nampaknya bukan jadi masalah untuk Gosling dan tetap memberikan dukungan.

Ryan Gosling dan Eva Mendes memang sudah hidup bersama setelah membintangi The Place Beyond the Pines pada 2011 lalu, namun untuk kehidupan keluarga, keduanya memang terbilang cukup menjaga pribadi. Faktanya, Mendes dapat menjaga kerahasiaan kehamilan keduanya ini, dimana beberapa pekan ke depan jadi perkiraan tanggal kelahiran bayi kembar mereka.

Nampaknya kehamilan kedua Mendes tidak akan dirayakan seorang diri, Ryan Gosling membawa serta kedua putrinya, Esmeralda dan Amanda di sebuah restoran sekitar awal Juni lalu. Bahkan Mendes dengan pintar menutupi kehamilannya dengan sweater hijaunya dan masih bisa menjaga Amanda sebelum memasuki restoran.

Related Post

iPhone Kini Jadi Patokan Status Sosial Kekayaan iPhone memang jadi smartphone yang paling diminati, meskipun harganya dilepas ke pasaran Indonesia sangat tinggi. Hal ini memang jadi strategi permain...
Cara Download Film Di Smartphone Dan Memunculkan S... Menonton online menjadi suatu aktifitas yang menyenangkan di era digital ini. Beragam film dapat teman-teman saksikan secara online dimanapun dan ka...
4 Makanan Ini Yang Tidak Boleh Dimakan Bersamaan D... Sesuatu yang baik jika dicampur dengan sesuatu yang baik, maka hasilnya juga akan baik, begitu hukum alam yang selama ini kita kenal. Namun dalam il...
Di Korea Selatan, Jokowi Dibilang Mirip Artis Ini ... Pembukaan Asian Games Jakarta Palembang 2018 telah sukses dilaksanakan dan ada banyak momen menarik yang bisa kita lihat dari acara 4 tahunan ini di...

One Comment

Comments are closed.