Saturday, August 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Selamat Atas Pernikahan Matthew Lewis dan Angela

Penggemar Harry Potter akan bersedih, pasalnya salah satu aktor tampan yang berperan sebagai Neville Longbottom mengakhiri masa lajang di usia 28 tahun. Matthew Lewis yang mendapatkan peran sebagai Neville, salah satu sahabat Harry Potter ini sudah menjadi seorang laki-laki dewasa yang sangat tampan.

Meskipun berperan sebagai sahabat Harry Potter yang culun dan lugu, Matthew nampaknya kini sudah menjelma menjadi laki-laki dewasa, tampan dan gagah. Siapa wanita beruntung yang mendapatkan Matthew, dia adalah Angela.

Keduanya bertemu juga karena Harry Potter, dimana dalam event Wizarding World of Harry Potter, keduanya bertemu dan berkenalan. Selang lima bulan, tepatnya di Bulan Juli, keduanya memutuskan menjalani hubungan yang lebih serius, alias pacaran. Tidak berselang lama, di penghujung tahun 2016, Matthew Lewis dan Angela memutuskan untuk bertunangan.

Hal yang lebih romantis lagi, Matthew Lewis melamar Angela di Prancis, tepatnya di depan menara Eiffel. Nampaknya Matthew tidak ingin di tolak oleh Angela, sehingga memilih waktu dan tempat terbaik untuk menyatakan cinta dan memintanya hidup bersama.

Baca juga : Momen Romantis Royal Wedding Price Harry – Meghan Markle

Berita bahagia ini dikabarkan sendiri oleh Matthew dari akun twitter pribadinya, dimana pria kelahiran Inggris tersebut mengatakan berita pernikahannya dengan nada bercanda, bahkan terlihat kesal karena tidak bisa menyaksikan band idolanya yang sedang konser, Arctic Monkey.

Dalam cuitan twitter dengan tambahan foto keduanya yang menggunakan pakaian pengantin, Mathhew mengatakan jika dirinya mengaku gagal menonton Artic Monkeys (@ArticMonkeys) yang berlangsung di LA, bahkan kini saat berada di Italia dirinya juga gagal. Pasalnya waktu konser harus bertepatan dengan hari pernikahannya.

Nampaknya Matthew tidak ambil pusing telah gagal menyaksikan penampilan band idolanya, karena akan mendapatkan wanita yang mendampingi hidupnya, Angela. Terlihat tampan dengan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu, bahkan corsage masih menempel di jasnya. Matthew Lewis memang sangat tampan bersanding dengan Angela yang menggunakan gaun simple berwarna putih.

Pengantin baru ini sebelumnya sempat merasa bingung akan melangsungkan pernikahan dimana, dimana Angela orang Amerika sedangkan Matthew orang Inggris asli. Sehingga untuk jalan tengah, di pilihlah Italia sebagai tempat pernikahan dan mengikrarkan janji suci. Sekali lagi selamat untung Matthew Lewis dan Angela Lewis, semoga jadi pasangan berbahagia selamanya.

One Comment

Comments are closed.