Monday, June 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Iko Uwais dan Audy Item

Iko Uwais dan Audy Item mendapatkan berkah tak terhingga di bulan suci ramadan, pasalnya telah lahir ke dunia dengan selamat anak kedua mereka. Menjelang Idul Fitri ini akan menjadi kado manis terindah, dimana kelahiran putri keduanya tepat pada Rabu (13/06/2018) WIB di pagi hari.

Kabar ini langsung diketahui dari akun instagram pribadi milik itu, bahkan dalam fitur story. Dalam video singkat tersebut, Iko membagikan momen bahagia sebelum dan sesudah kelahiran putrinya. Dalam video pertama, Iko membuat video pukul 1.35 WIB dini hari, ini memperlihatkan Audy yang sudah berad di ranjang rumah sakit dan akan segera melakukan persalinan. Bahkan ada satu keterangan manis dalam sebuah doa, Insya Allah sehat dan lancar ya sayang.

Tidak berselang lama, setelah mengunggah video pertama, ada satu video lagi yang terlihat bayi kedua mereka. Dimana terlihat bayi mungil yang berada di boks bayi bahkan ada suara tangisan, ada tambahan tulis Alhamdulillah Allahuakbar dan imoticon doa. Ini menggambar kelahiran bayi kedua yang juga berjenis kelamin perempuan.

Pasangan yang menikah pada 2012 ini belum memberikan pres conferen, di duga Audy Item masih dalam proses pemulihan. Meskipun begitu, momen bahagia ini sudah menggambarkan bagaimana kelahiran anak kedua yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. Sudah pasti ada doa manis terselip untuk buah hati keduanya, apalagi terlahir 2 hari menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca juga : http://www.ulasandunia.com/selamat-atas-pernikahan-matthew-lewis-dan-angela/

Iko memang tidak bisa mendampingi Audy selama kehamilan secara penuh, pasalnya harus melanjutkan proyek film Mile 22, namun beruntung di kehamilan keduanya Audy mendapatkan perhatian lebih dari putri pertamanya yang kini sudah memasuki usia 5 tahun.

Bahkan dalam unggahan di instragram Iko Uwais, banyak potret ketiganya bahkan terlihat putrinya memberikan sambutan hangat untuk kehadiran dedek bayi. Iko nampaknya juga tidak akan melewatkan proses persalinan putri keduanya, sehingga 3 hari sebelum melahirkan sudah kembali ke Indonesia.

Ada momen mengharukan saat Iko baru pulang ke tanah air, pasalnya kehadirannya sudah dinantikan sang buah hati, bahkan menyambut langsung saat sang ayah baru turun dari mobil. Momen mengharukan ini bahkan diabadikan Audy di akun instragram miliknya, video berdurasi singkat ini memperlihatkan pertemuan Iko dan anak perempuannya, bahkan tidak ragu untuk langsung minta gendong.

Iko dan Audy memang publik figure yang jauh dari gosip dan skandal, bahkan keduanya hidup rukun sekalipun punya background yang cukup berbeda. Terbukti memasuki usia pernikahan 6 tahun, keduanya sudah dikaruniai dua buah hati, apakah terpikirkan anak ketiga yang mungkin berjenis kelamin laki-laki. Ini mungkin masih lama, selamat untuk Iko dan Audy atas kelahiran putri keduanya.