Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Seks Pagi Hari Terbukti Bikin Bahagia, Yuk Coba!

Seks pagi hari banyak diyakini bisa memberikan kebahagiaan sepanjang hari, bahkan lebih menyenangkan dari pada melakukan hubungan di malam hari. Ternyata ini memang benar dan sudah dibuktikan banyak pasangan, akan jadi solusi tepat untuk berhubungan intim saat sama-sama sibuk bekerja.

Hal ini dibenarkan oleh penelitian baru yang diterbitkan Juournal ofSexsual Medicine, dimana semakin lama waktu seseorang itu, ini akan berpengaruh banyak hasrat seks di pagi harinya. Hal ini bisa dijadikan referensi untuk melakukan seks yang lebih berkualitas, terlebih jika tidak punya banyak waktu dengan pasangan saat di rumah.

Jangan memaksakan hubungan intim saat dalam keadaan lelah setelah pulang kerja, kenapa tidak menerapkan seks pagi hari untuk mendapatkan kepuasan. Ini tidak akan membuat Anda mengalami kelelahan saat memulai kerja, malahan menjadi semangat tersendiri dan bisa membuat good mood yang lebih menyehatkan.

Berhubungan intim dengan pasangan di pagi hari, apalagi setelah tidur panjang, ini akan membuat setiap pasangan menjadi lebih bersemangat. Selain itu, Anda juga memiliki cukup tenaga untuk membuat pasangan juga merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Baca juga : mau hubungan makin harmonis siasati waktu bercinta

Mengapa pria jadi lebih bergairah seks pagi hari? Pasalnya di malam hari setelah kerja, rasa lelah, kantuk dan hormon tidak bisa berkembang dengan baik. Setelah beristirahat dengan cukup, maka hormon testosteron dalam jumlah tinggi, apalagi jika melakukan hubungan intim secara spontan. Ini akan membuat wanita menjadi lebih bergairah, terlebih jika melakukan posisi seks yang tidak pernah dipraktekkan sebelumnya.

Rangsangan seks pagi hari bisa membuat keadaan lebih fresh, mood jadi lebih baik dan bisa menjalani hari lebih bersemangat. Bahkan saat mandi, Anda akan merasa lebih segar dan lebih menyenangkan dari pada menikmati tidur lebih panjang.

Ini juga bisa menyelesaikan masalah dengan pasangan, seks bisa jadi solusi tepat untuk membuat kedua belah pihak saling terbuka. Tidak ada sekat akan membuat hubungan menjadi lebih baik lagi, apalagi jika menjalani hubungan tanpa dilandasi cinta sebelumnya.

Beberapa pasangan muda yang memang ‘dijodohkan’ disarankan untuk lebih banyak melakukan seks pagi hari, bukan hanya membuat keduanya lebih intim satu sama lain. Anda akan menikmati quality time yang lebih baik, tanpa banyak perlu kompromi. Selain itu, wanita mendapatkan lebih banyak manfaatkan, bahkan seks sempurna akan membuat Anda terlihat lebih muda.

3 Comments

Comments are closed.