Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Seks Lebih Berkualitas, Rubah Gaya Bercinta Dengan Pasangan

Seks lebih berkualitas, inilah salah satu kunci keutuhan rumah tangga. Bukan hanya memikirkan tentang masa depan dan uang, namun Anda juga harus mendapatkan kebahagiaan bersama pasangan dalam hal seks. Ini akan sangat menyehatkan, bahkan membuat ikatan tersendiri, sehingga merasa tidak bisa hidup sendiri.

Sudah jelas, semakin bertambah usia wanita tidak akan mengalami seks yang hebat. Hal ini banyak menjadi persoalan dan tidak sedikit berujung pada perceraian, apakah ini sepenting itu? Sudah jelas, laki-laki masih bisa berhasrat hingga usia senja sekalipun, jadi jangan heran jika banyak pria tua yang menikahi wanita muda.

Jika melihat banyak fenomena tersebut, Jovita Ferliana, selaku Psikolog, memberikan resep untuk bisa mendapatkan seks lebih berkualitas dengan pasangan. Intinya adalah memegang teguh komitmen, memilih hasrat  yang sama dan selalu menjaga keintiman. Inilah hal yang perlu Anda dan pasangan jaga dengan baik, sehingga cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan rumah tangga.

Jangan kira, cinta akan selalu bertumbuh setiap harinya. Selalu ada masalah baru yang memancing pertengkaran dengan pasangan, ini memang bagus jika berakhir di ranjang dan saling memuaskan satu sama lain, bahkan berujung bisa lebih mesra, namun jika masalah tak kunjung selesai, ini bukan sebuah penyelesaikan yang tepat.

Baca juga : Gaya Bercinta Favorit Pengantin Baru

Jovita juga menegaskan, pernikahan memang bukan semata hanya untuk hubungan seks, namun ini juga salah satu dasar penting. Apakah nantinya Anda sekadar having sex atau making love, ini sebuah aktivitas seks yang sama, namun menimbulkan arti berbeda. Jika having seks hanya soal memuaskan hubungan badan, making love lebih mengedepankan perasaan dan ini yang dibutuhkan dalam rumah tangga harmonis.

Bukan hanya ada hubungan fisik saja, namun menggunakan emosi di dalamnya, bahkan keduanya harus menginginkan hubungan intim tersebut. Inilah yang nantinya menjadi hubungan seks lebih berkualitas. Itulah sebabnya, banyak pasangan mencoba gaya bercinta yang berbeda, jangan hanya monoton dengan gaya bercinta yang itu itu saja, ada banyak referensi yang bisa Anda gunakan dan lakukan ini dengan pasangan.

Manusia memang memiliki sifat bosan, apalagi untuk laki-laki. Dalam tiga bulan pertama pernikahan, seks memang sangat menyenangkan sehingga akan dilakukan setiap harinya. Ini sebuah keputusan yang salah, ada baiknya jangan sampai di ambang batas titik jenuh. Sehingga lakukan perubahan, mulai lokasi bercinta, lakukan dengan gaya berbeda dan cari referensi berdua, ini bukan pilihan yang sulit.

Tidak ada salahnya menyambut anniversari dengan menemukan gaya bercinta yang berbeda, ini bahkan jadi kado menyenangkan untuk pria dan wanita dari pada sebuah barang. Pengalaman seks lebih berkualitas akan menjadi sebuah memori tersendiri, ini yang akan menguatkan hubungan saat terjadi masalah dan tidak ingin hidup terpisah nantinya.

One Comment

Comments are closed.