Tuesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Seks Kilat Tetap Menyenangkan, Coba Lakukan Dengan Cara Ini

Seks kilat merupakan cara terbaik untuk melepas rindu atau sedang bergairah dengan pasangan, namun tidak bisa melakukan hubungan intim karena berada di tempat jauh. Anda tentu saja sebal, pasalnya nafsu sudah di ujung kepala, namun tidak dapat disalurkan dengan baik. Jangan sampai ini membuat hubungan Anda renggang, percayalah laki-laki lebih tersiksa jauh dari pasangan.

Kenapa tidak mencoba untuk menghidupkan suasana romantis dengan berbau cinta, bahkan bisa menyalurkan hasrat ingin bercinta. Ternyata berhubungan intim tidak selalu menggunakan fisik saja, ada banyak cara lainnya yang terbukti bisa menyalurkan keinginan Anda dengan aman dan bisa dilakukan dalam waktu singkat saja.

4 Trik Melakukan Seks Singkat Saat Harus LDR

  1. Phone Seks

    Ini terlihat menjijikkan, tenang saja Anda tidak akan melakukan hal memalukan di telepon. Misalkan berkirim gambar yang tidak sesuai atau harus membuat video yang bisa jadi akan bocor pada semua orang. Lakukan ini dengan cantik, kata-kata dan suara bisa membuat cara bercinta yang lebih praktis dan cepat.

    Kenapa tidak memancing pasangan dengan kata-kata yang sedikit nakal, setelah itu telepon dengan nada manja seperti yang dilakukan di kamar. Ini akan membangkitkan semangat dan gairah tersendiri, tidak ada salahnya membicarakan percintaan Anda sebelumnya di tempat tidur. Ini akan membuat pasangan semakin rindu memang, namun hasrat bisa tersalurkan dengan baik.

    Baca juga : Foreplay Panjang Sebelum Bercinta Bermanfaat Cegah Disfungsi Ereksi

  2. Toys Seks

    Ini agak ekstrem memang dan jarang dilakukan wanita tanpa tahu pasti, ada banyak mainan seks yang kabarnya di jual besar. Misalkan seperti vibrator, ini bisa memberikan getaran seperti saat berhubungan seks dengan pasangan. Cukup menolong memang, namun beberapa wanita mengaku ketagihan dan tidak menginginkan seks dengan pasangan.  Hati-hati dalam penggunaan, jangan sampai seks kilat jadi favorit dari pada permainan dengan pasangan.

  3. Lakukan Hubungan Intim Dengan Cepat

    Saat bertemu kembali setelah sekian lama, Anda tentu tidak akan ragu untuk memeluk bahkan mencium dengan sangat lama. Hal ini sebaiknya dilakukan di rumah agar bisa meneruskan ke tahap selanjutnya, banyak pasangan yang mengaku langsung bergairah dan melakukan seks tanpa harus melepaskan semua pakaian di tubuhnya.

    Banyak yang hanya membuka akses penting saja, dimana pakaian saling tertarik, bertindih dan tersingkap, menjadi pemandangan yang menarik. Apalagi jika harus melihat Anda hanya terbangun dengan kemeja kebesaran tanpa menggunakan apapun di dalamnya, hati-hati permainan tadi bisa terulang kembali.

  4. Ladies First

    Siapa bilang laki-laki harus selalu dahulu tentang seks, kenapa tidak mencoba membalik situasi dengan wanita mengambil alih. Pasalnya, kini banyak seks kilat di awali dari keinginan perempuan yang mau itu berlangsung cepat saja. Ini biasanya fokus pada orgasme, setelah itu akan berakhir dan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Banyak sekali pasangan yang sering kali melakukan seks kilat di jam mepet, seperti menjelang berangkat kantor, saat bertemu di jam istirahat atau hanya ingin memanjakan pasangan setelah pulang kantor. Ini memang menyenangkan, membuat Anda dan pasangan seperti anak muda lagi. Selain itu, gairah yang sebelumnya bisa tumbuh kembali dan akan semakin hot.

Related Post

Exo Berhasil Kalahkan BTS Voting Pilihan Lagu Pial... EXO berhasil mengungguli boyband satu negaranya, BTS, dalam voting lagu pilihan untuk penutupan Piala Dunia 2018. Vote yang berlangsung di akun resmi ...
Insomnia Ganggu Aktivitas Harian, Gampang Kok Meng... Insomnia memang bukan masalah besar, ini bukan penyakit mematikan, namun kini berhasil menjadi kebiasaan buruk yang dialami banyak orang di usia produ...
Dua Seniman Berhasil Menciptakan Seni Yang Menakju... Dua orang seniman asal inggris yang sudah cukup memiliki nama di negaranya menciptakan lagi sebuah karya yang sangat brilian. Namun sebelum kita bah...
Mitos dan Fakta Tentang Pil Kontrasepsi Darurat Ya... Bagaimana anda menangani hubungan seks yang dilakukan tanpa menggunakan kondom ? Apakah dengan mengkonsumsi pil kontrasepsi darurat (kondar) ? Anda pe...

2 Comments

Comments are closed.