Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sedih Karena Banyak Dibohongi Laki-Laki, Temukan Jawabannya

Banyak pasangan mengalami kegagalan menjalani hubungan serius karena ada salah satu pihak yang berbohong, dimana kini banyak ditemukan kasus wanita dibohongi laki-laki. Ternyata bukan hanya ada satu dua alasan saja, namun sejumlah alasan yang terkadang tidak masuk logika.

Anda tentu sudah lelah dengan kebohongan laki-laki bukan, apalagi jika bertujuan untuk merugikan dan menyakiti. Maka dari itu, jangan sampai salah memilih pasangan. Ternyata ada cara mudah mengenalinya, lihat alasan kenapa pria harus berbohong dengan perempuan yang disayanginya karena alasan tidak ingin melukai.

5 Alasan Utama Laki-Laki Harus Membohongi Pasangan

  1. Masa Lalu Tidak Baik

    Memang menjalani hubungan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, namun banyak wanita yang ingin tahu bagaimana masa lalu pasangannya. Karena tidak ingin mengatakan hal yang kurang menyenangkan, sehingga akan membuat kebohongan.

    Sayangnya hal ini ditangkap wanita sedang dibohongi laki-laki, padahal tujuan awal bagus agar tidak melihat masa lalu dan menatap masa depan. Namun setidaknya tidak membohongi hal fatal yang merugikan untuk pasangan, sehingga tidak timbul penyesalan.

  2. Menebak Reaksi Pasangan

    Ada juga laki-laki yang memang sengaja membohongi pasangan, alasannya untuk melihat reaksi sang wanita, apakah sesuai yang diinginkan. Bisa jadi ini ujian tersendiri, jika yakin dengan jawaban tersebut maka pria akan mengajak Anda ke tahapan hubungan yang lebih serius, bahkan bisa jadi jenjang pernikahan.

    Baca juga : Jangan Banyak Gaya! Kunci Hidup Bahagia dan Kaya Raya


  3. Ingin Dianggap PahlawanSetiap laki-laki selalu ingin jadi pahlawan untuk wanitanya, hal ini membuat pasangan Anda akan mengarang sebuah kebohongan agar terlihat seperti super hero yang Anda inginkan, bahkan tidak ingin terlihat orang jahat. Jangan lihat dari sisi dibohongi laki-laki, namun lihat dulu apakah ini memberikan kebaikan atau keburukan, jika memang membuat Anda dan pasangan lebih baik kenapa tidak memaklumi caranya yang aneh dan mengajarkan hal yang lebih baik.
  4. Tiba-Tiba Menjaga Jarak

    Laki-laki tidak suka perhatian yang terlalu intens, misalkan harus ada kabar setiap harinya, selalu harus izin kemana pun akan pergi. Bahkan harus membawa Anda ke semua acaranya, ini akan mengekang laki-laki. Sehingga lebih memilih untuk menjaga jarak, bukan untuk pergi dan tidak lagi sayang. Melainkan lelah dengan drama dan pertengkaran.

    Ini juga bisa jadi introspeksi bagi setiap wanita, dimana laki-laki membutuhkan ruang tersendiri. Menjadi pasangan bukan memutuskan semua hubungan lainnya, seperti dengan keluarga, pasangan dan lingkungan. Malahan dengan menyatukan dua orang dalam satu ikatan suci dan resmi, membuat Anda mendapatkan teman dan sahabat lebih banyak lagi.

  5. Keisengan Semata

    Kadang laki-laki bosan dengan hubungan yang hanya jalan di tempat, memang jalan dengan pasangan menyenangkan dan menenangkan, namun laki-laki suka dengan kejadian yang memacu adrenalin, sehingga suka mengarang kebohongan yang membuat pasangan panik.

    Hal ini sudah terjadi di luar negeri, dimana adanya april mop atau tindakan prank, bisa membuat kesalahpahaman antar pasangan, namun ini bisa menyatukan kembali. Karena saat dikerjai, akan terlihat seberapa besar rasa cinta dan sayang Anda dengan pasangan.

Maka dari itu, jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, jika merasa dibohongi laki-laki. Bisa jadi ini untuk kebaikan Anda, pasangan yang benar-benar cinta tidak akan melepaskan Anda begitu saja, apalagi jika sulit mendapatkannya.

Related Post

Instagramxiety : Penyakit Kebanyakan Main Instagra... Media sosial memang tempat paling menyenangkan untuk bersosialisasi modern ini, bahkan banyak anak muda bisa berkerasi dan membuka lapangan kerja se...
Anies Baswedan Kembali Kritik Pemprov DKI Jakarta ... Ulasan Dunia - Setelah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu kini Anies Baswedan tersu berkerja dengan kembali menata Jakarta sepenin...
Wow! Angkatan Laut Russia Menjelaskan Ada Makhluk ... Baru-baru ini ada berita mengejutkan dari Angkatan Laut Russia yang mengklain telah menemukan makhluk mengerikan di dalam lautnya. Objek Kapal Selam...
Air Rebusan Kentang Terbukti Cepat Menghilangkan R... Air rebusan kentang kini punya manfaat lain, yaitu bisa mengatasi uban atau rambut putih. Ini memang hal normal yang akan terjadi pada usia jelang 35 ...

2 Comments

Comments are closed.