Tuesday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Seberapa Premiumnya Fitur Dari Nokia Daredevil

Seberapa Premiumnya Fitur Dari Nokia Daredevil

Hadir dalam cuitan di Twitter bahwa HMD Global akan menyisipkan banyak fitur yang sangat menarik ke dalam smartphone terbaru Nokia. Rumornya, Nokia 5.2 adalah smartphone HMD yang datang dengan code name Nokia Daredevil. Benarkah?

Smartphone terbaru HMD Global yang kabarnya datang dengan code name Nokia Daredevil semakin menarik perhatian para pencinta gadget. Bocoran sebelumnya sudah memperlihatkan bahwa perangkat ini nantinya akan datang dengan desain modul kamera belakang berbentuk lingkaran.

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, akan ada tiga lensa kamera di bagian belakang plus sebuah LED flash. Dan semua itu akan dimuat ke dalam satu modul yang berbentuk lingkaran. Kabar lainnya juga menyebutkan, lensa kamera utama akan memiliki resolusi 48 MP yang juga disokong lensa ZEISS.

Rumor terbaru dari smartphone ini yaitu Nokia Daredevil dikatakan akan datang sebagai Nokia 5.2. Menurut kicauan yang ditulis oleh pemilik akun Twitter @nokia_anew bahwa HMD selaku pembuat Nokia 5.2 akan membenamkan beragam fitur menarik  di dalamnya.

Beberapa fitur menarik yang akan hadir dan dimaksud adalah penambahan optik ZEISS, PureDisplay dan OZO Audio. Fitur-fitur ini sebelumnya memang hanya bisa dirasakan oleh pengguna Nokia seri high-end dan tentunya akan menarik jika akhirnya HMD membenamkannya ke dalam Nokia 5.2.

Sebelumnya HMD sendiri juga telah merilis Nokia 5.1 pada bulan Agustus tahun lalu. Dan pada tahun ini, HMD membuat gebrakan dengan meluncurkan Nokia 4.2. Tentu saja, kehadiran Nokia 5.2 ini harus bisa “naik kelas” dibandingkan dengan Nokia 4.2 yang baru meluncur pada bulan Juni 2019.

Diharapkan, Nokia 5.2 akan punya dukungan layar yang masuk ke dalam jajaran FullHD+. Untuk dapur pacunya, diharapkan HMD juga mau memuat Snapdragon 660 ke dalam smartphone ini. Tentu saja, dukungan kamera utama 48 MP juga menjadi daya tarik tersendiri nantinya bagi Nokia 5.2.

Tidak ketinggalan, HMD juga diharapkan untuk mau memuat baterai berkapasitas lebih besar, yakni minimal 3.500 mAh ke dalam Nokia 5.2. Dengan begitu maka smartphone ini benar-benar bisa naik kelas di mata para konsumennya nanti. Akankah Nokia akan mampu kembali ke masa jayanya seperti di era 90 dan 2000an.