Sunday, September 27Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sebelum Mau Dinikahi, Nabila Faisal Lihat Bibit, Bebet, Bobot Marcell Darwin

Jakarta – Nabila Faisal diinterogasi Kemal Palevi di channel YouTube. Ia ditanya permasalahan kehidupan asmara yang sebentar lagi mau menikah dengan aktor Marcell Darwin.

Kemal ingin tahu banget alasan Nabila cepat menjatuhkan pilihan ke Marcell. Sebab, sang komika itu tahu masa lalu Nabila Faisal sebelum dengan Marcell Darwin, yakni tiga tahun berpacaran dengan YouTuber Jovial da Lopez.

Nabila mengaku luluh dengan keseriusan Marcell. Namun sebelum mau dinikahi, selebgram cantik itu tak menampik melihat bibit, bebet, dan bobot calon suaminya.
“Dia pede untuk ini lo gue. Tapi gue nggak asal nerima saja, gue bener-bener dipikirin semuanya. Umur 30 bukan cuma gue cinta sama lo, tapi pasti lo lihat lo bisa apaan sih, lo bisa tanggung jawab buat diri lo apa nggak, karena dengan begitu lo bisa tanggung jawab ke gue,” ujarnya di video.

“Terus secara finansial gimana itu gue nggak bohong, bukannya gue nyari yang tajir atau gimana, tapi lo tuh berusaha nggak untuk nafkahin gue, karena itu salah satu syarat cowok nikahin cewek.”

Nabila Faisal berani menentukan sikap mau menikah usai Marcell Darwin meyakinkannya. Dari situ, ia berani melangkah ke jenjang serius.

“Gue berani nikah karena ada yang ngeyakinin hampir 100 persen. Tapi jujur untuk gue yang bikin gue yakin itu pasangan gue,” tuturnya.