Wednesday, June 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sebaiknya Berhubungan Seks Sebelum Tidur Malam ini

Percayalah pada kami, tidur Anda akan mendapatkan dorongan besar darinya. Pikirkan tentang hal ini: Bagaimana Anda dan pasangan Anda jatuh sebelum mengenai jerami? Apakah Anda membaca buku? Tonton acara TV? Gulir melalui telepon Anda? Waspadalah! Anda mungkin tidak mempraktikkan kebiasaan terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Untungnya, penelitian baru menunjukkan satu (menyenangkan!) Tambahan untuk rutinitas tidur Anda: berhubungan seks.

Dalam sebuah survei baru-baru ini terhadap 460 orang dewasa antara usia 18 dan 70, sekitar 64 persen responden tidur lebih baik ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka sebelum tertidur. Tapi inilah intinya: Kualitas tidur Anda mendapat dorongan besar ketika kedua belah pihak mengalami orgasme.

Mengapa seks mengarah ke tidur yang lebih baik? “Ketika Anda melakukan hubungan seks, Anda tidak memikirkan apa yang harus dilakukan pada hari berikutnya, Anda tidak akan melihat ponsel Anda. Ini mengganggu Anda, ”kata peneliti tidur Adelaide, Dr. Michele Lastella, kepada Adelaide Now. (Sains mengungkapkan alasan Anda harus melakukan lebih banyak seks.)

Cara seks meningkatkan kualitas tidur Anda mungkin juga spesifik gender. “Untuk wanita, kadar estrogen meningkat setelah berhubungan seks, yang dapat meningkatkan siklus REM wanita untuk tidur yang lebih dalam. Pada pria, hormon prolaktin dikeluarkan setelah orgasme dan telah dikaitkan dengan kantuk, ”kata psikolog berlisensi Rachel Needle, co director dari Modern Sex Therapy Institutes.  Anda tidak pernah memiliki alasan yang lebih baik untuk meningkatkan kehidupan seks dan rutinitas tidur Anda.

Sebuah survei baru mengungkapkan harapan wanita ketika melakukan perbuatan itu. kebanyakan dari kita sangat ingin tahu tentang pengalaman pasangan kita di dalam karung, tetapi terlalu takut untuk bertanya. Misalnya, apakah pria atau wanita lebih menginginkan seks dalam hubungan? Dan mengapa pria mengatakan tidak pada seks? Tetapi sebagian besar waktu, kami berjinjit di sekitar topik ini karena takut membuat semuanya canggung.

Hampir 4.000 pria dan wanita di seluruh dunia memiliki dua pertanyaan: berapa lama mereka berhubungan seks, dan berapa lama mereka secara ideal menginginkannya untuk bertahan lama. Dan seperti yang Anda bayangkan, kenyataan tidak selalu sesuai dengan harapan.

Ternyata, wanita menginginkan seks berlangsung selama 25 menit 51 detik, rata-rata. Pria, di sisi lain, menjawab dengan waktu rata-rata 25 menit 43 detik. Fakta bahwa kedua jenis kelamin sepakat tentang waktu ideal di tempat tidur adalah pertanda baik. Namun dilihat dari berapa lama hubungan seks untuk rata-rata pasangan, mayoritas responden cenderung kecewa.