Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Sandi dan Erick Certemu di Acara Ketua DPR dan Lihat Apa yang Dilakukan Keduanya

Sandi dan Erick Certemu di Acara Ketua DPR dan Lihat Apa yang Dilakukan Keduanya

Ulasan dunia – Saat banyak warganet yang sibuk saling ribut di sosial media terhadap para calonnya untuk Pilpres 2019 nanti, namun kembali ada satu sikap yang meredakan semua tensi tinggi warganet itu. Setelah pada Asian Games Jokowi dan Prabowo saling berpelukan saat Atlet pencak silat Indonesia meraih medali Emas kini Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden Prabowo dan Erick Tohir yang merupakan ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf Amin pun saling berpelukan dan berjabat tangan di banyak kesempatan belakangan ini.

Ya dua kubu yang akan saling beradu di Pilpres 2019 nanti untuk menentukan siapa yang lebih baik dan siapa yang paling di dukung oleh rakyat Indonesia di tahun 2019 nanti belakangan ini memang menunjukkan sikap yang lebih teduh dari biasanya. Tidak seperti para pendukungnya yang masih saja saling menjatuhkan di sosial media. Kedua kubu mulai saling meredakan peta persaingan nampaknya dikarenakan oleh adanya kaum milenial dari kedua kubu seperti sandiaga uno dan erick tohir yang nampaknya tidak ada track politik yang jauh sehingga bisa dibilang tidak punya musuh selama ini. Apalagi Sandiaga Uno terlihat selalu bisa meredakan isu politik negatif yang mencoba untuk mengadu domba kedua kubu.

Namun yang menarik dari Sandiaga Uno dan Erick Tohir adalah ternyata kedua orang ini merupakan sahabat sejak dulu aat keduanya masih lebih muda lagi. Terakhir keduanya bertemu di acara akad nikah putra kedua ketua DPRR yaitu Bambang Soesatyo. Pada kesempatan itu keduanya terlihat saling berjabat tangan dan berpelukan dengan akrab. Tak banyak kata yang terucap dari kedua tokoh ini karena Erick harus meninggalkan lokasi sedangkan Sandiaga Uno baru saja datang ke acara tersebut. Ternyata Erick dan Sandi memiliki hobi dan menggeluti beberapa bidang yang sama sebagai pengusaha. Bahkan Sandi menyebut bahwa persahabatan ia dengan Erick Tohir abadi.

Damai sekali ya melihat dua tokoh muda ini yang bisa saling tetap menghargai perbedaan karena persahabatan diantara keduanya telah terjalin sejak masih muda. Mudah-mudahan mereka tidak seperti netizen yang justru karena berbeda pilihan justru menjadi saling bermusuhan dari yang semulanya bersahabat dan bahkan berkeluarga, ckckck.