Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Samsung Menggoda Konsumen Dengan Bocoran Galaxy Note 9 Terbaru

Samsung galaxy note 9 terbaru memang akan segera diluncurkan, sudah pasti semua orang menantikan teknologi baru apa yang akan diberikan pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Pasalnya produsen gadget lainnya sudah mengeluarkan teknologi terbaru, bersamaan dengan pengumuman waktu preorder, sudah dibocorkan tampilan terbarunya.

Kali ini, bukan hanya memperlihatkan penampilan namun juga memberikan satu tagline yang memunculkan banyak tanda tanya. Dimana memberikan sambutan dengan tagline ‘sambutlah kekuatan super’, apakah ini akan memberikan spesifikasi baru dengan fitur yang belum dimiliki smartphone lainnya, atau kekuatan secara fisik ponsel pintar sesungguhnya.

Namun di luar semua itu, sudah jelas kehadiran Samsung galaxy note 9. Bahkan secara terang-terangan mengundang semua konsumen loyal Samsung untuk merasakannya sendiri, bahkan ini sebelum masa preorder di mulai. Sayangnya, di situs resminya, belum ada bocoran kapan produk akan diluncurkan, memang awalnya ada bocoran jika akan rilis lebih awal dari perkiraan dan kali ini akan menggunakan cara yang berbeda.

Sejak mulai disebutkan masa preorder, sudah jelas situs resmi Samsung mulai banyak dipadati semua pengunjung dengan langsung mengarahkan pencarian dengan galaxy note 9 terbaru. Namun sayangnya tidak ada ‘newsletter’ terbaru, tetapi apa yang terjadi setelah Anda klik tombol preorer, ini akan mengarah pada halaman selanjutnya namun dengan tulisan wrong page.

Ini tentu memunculkan tanda tanya, apakah ini strategi Samsung atau memang series terbaru galaxy note 9 masih belum siap. Banyak juga yang memprediksi, jika masa preorder baru akan di mulai beberapa pekan mendatang, ini hanya hoaks untuk meningkatkan rasa penasaran dan memancing antusiasme pemesanan awal.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Terbaru Lebih Fungsikan Kegunaan S Pen

Namun tetap ada bocoran tampilan terbaru dari Samsung galaxy note 9, dimana kini menggunakan S-Pen berwarna keemasan yang tersembunyi di pojok kanan bawah, sehingga tidak ada lagi kasus kehilangan pen. Selain itu, akan ada sensok sidik jari di bagian belakang, belum jelas kenapa mengubah fitur yang sebelumnya ada di bagian depan.

Selain itu, ada kamera ganda untuk lensa utama di belakang, tetap ada port USB-C dan jack headphone. Dimana sebelumnya, salah satu slot tersebut akan dihilangkan. Ada juga bocoran tentang produk pendukungan terpisah, seperti galaxy watch, namun hanya hitungan menit saja ini sudah terhapus dan Samsung seperti menghilangkan jejak dengan menarik sejumlah media yang melaporkannya.

Nampaknya Samsung sudah mulai belajar dari masa lalu, ini terjadi pada perilisan Samsung Galaxy S9 yang  bocor sebelum rilis resmi pada Februari lalu. Memang bukan berdampak buruk, meskipun hanya berselang beberapa pekan produk memang diluncurkan. Ini bukan strategi yang hanya dilakukan Samsung, namun Apple juga pernah melakukan hal sama saat akan meluncurkan produk terbaru iPhone.

Related Post

Ini DIa Fakta Menarik Dari Asian Para Games 2018 D... Meskipun perhelatan Asia Games telah lama usai namun semangat perjuangan para atlet Tanah Air sesungguhnya belumlah usai. Karena pada tanggal 8 samp...
Gadis Cantik Ini Tidak Malu Membantu Orang Tuanya ... Di zaman sekarang ini yang berkembang mengikuti salah satunya dalah media sosial, banyak anak remaja yang sangat ingin memperlihatkan gaya hidup yan...
Curhat Pramugari Lion Air JT-610 Sebelum Kejadian ... Salah seorang pramugari diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat. Sebelum pesawat Lion Air JT610 ini di...
Seks Kilat Tetap Menyenangkan, Coba Lakukan Dengan... Seks kilat merupakan cara terbaik untuk melepas rindu atau sedang bergairah dengan pasangan, namun tidak bisa melakukan hubungan intim karena berada d...

One Comment

Comments are closed.