Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Samsung Galaxy Note 9 Terbaru Lebih Fungsikan Kegunaan S Pen

Samsung Galaxy Note 9 terbaru, memang direncanakan memberikan fungsi lebih pada saat digunakan bersama Samsung Pen. Dimana kini rumornya, penggunaan S Pen lebih terintegrasi karena fungsi bluetooth sudah ditingkatkan. Bukan hanya gadgetnya namun pena tambahan ini juga mendapatkan beberapa penambahan guna, sehingga tidak lagi hanya sebagai pemanis.

Rumor ini dilansir dari TechRadar, jika kini Samsung akan meluncurkan IceUniverse, ini merupakan fitur terbaru dalam S Pen, produk teranyar. Dimana sudah bisa menerima upgrade langsung dari Bluetooth, sehingga pengguna tidak akan lagi memakai pena pintar ini untuk sekadar bergaya, melainkan sesuai fungsinya.

Hal ini tentu memungkinkan fungsi S Pen bukan hanya sekadar menulis di layar, melainkan memberikan banyak fungsi lainnya yang belum dibocorkan dari pihak Samsung hingga kini. Namun Samsung Galaxy Note 9 terbaru memang memiliki banyak tambahan fitur, salah satunya baterai dengan kekuatan lebih besar hingga 4.000mAh, ini menjadi spesifikasi terkuat yang dibuat produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut.

Sudah jelas ini membuat banyak fans dan pengguna setiap Samsung menantikan kehadiran series terbaru Samsung Note, bahkan kabarnya nanti peluncuran resmi bakalan diadakan secara besar-besaran pada 9 Agustus 2018 mendatang. Ini tinggal hitungan hari lagi bukan, ada banyak tambahan fitur, spesifikasi yang kan menunjang pengguna, dimana kebanyakan memang kalangan bisnis yang ingin smartphone lebih dari sekadar alat komunikasi.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Kabarnya Akan Diluncukan Pada 9 Agustus 2018

Tanggal peluncuran resmi ini bukan lagi hoax atau berita burung, dimana pihak Samsung sudah membuat undangan terbuka mengenai peluncuran Samsung Galaxy Note 9 terbaru di laman resmi Samsung pada akun media sosial YouTube. Dimana ada tampilan yang sangat cantik, menampilkan bentuk stylus yang lebih ramping dari versi sebelumnya, ditonjolkan warna kuning metalik yang memang kini banyak disukai. Karena terlihat klasik dan elegan, ini tentu meningkatkan cita rasa penggunanya.

Nampaknya warna kuning metalik akan menjadi indikasi warna andalan terbaru Samsung, dimana sebelumnya hanya bermain pada warna gelap dan silver. Kali ini sepertinya akan menyasar pasar baru, dimana Samsung akan menjadi pengguna dari kalangan menengah ke atas, dimana sebelumnya sudah sukses menjadi smartphone sejuta umat karena menyasar golongan menengah ke bawah.

Kabarnya gelaran Unpacked 2018 yang akan berlangsung pada 9 Agustus mendatang, ini sudah dinantikan banyak pencinta. Sepertinya jika langsung membuka pre order, maka bersiapkan untuk melihat peningkatan banyak fitur dan spesifikasi dari Samsung Galaxy note 8 menjadi Samsung Galaxy Note 9 terbaru yang lebih bergaya, elegan dan semakin bisa diandalkan untuk mobilitas harian yang padat.

Related Post

Objek Wisata Dunia Dengan Durasi Antrean Masuk Ter... Objek wisata dunia memang jadi incaran saat liburan akhir tahun tiba, banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia sudah menjadikan incaran utama. Namu...
Inilah Daftar Juara Produk CES Terbaik Tahun 2017 Hai para sobat ulasandunia, sudah akhir minggu lho, pasti ada yang sedang menikmati waktu santainya. Untuk melengkapi waktu berkualitas kamu, ada baik...
Facebook Dan Instagram Mulai Buat Aturan Waktu Aks... Facebook dan instagram sedang melakukan upaya baru untuk membuat pengguna menjadi lebih efektif dan efisien, dimana akan mengambangkan fitur baru untu...
Mau Pulang Kampung Lebih Nyaman? Unduh Dulu Empat ... Menjelang lebaran, Anda tentu sudah merencanakan waktu kepulangan ke kampung halaman dari jauh hari. Mudik menjadi tradisi yang tidak pernah hilang, a...

3 Comments

Comments are closed.