Thursday, April 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Salah Satu Fakta Crazy Rich Surabayan

Salah Satu Fakta Crazy Rich Surabayan

Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang video pernikahannya viral, dikenal sebagai sosok yang santai dan rendah hati. Setidaknya itu yang dirasakan Josh Hendrie selama bekerjasama dengan Jusup dan Clarissa saat pemotretan prewedding di Paris, Prancis.

Kepada Wolipop, fotografer sekaligus pemilik Cappio Fotografi ini mengaku cukup kaget dengan viralnya kabar tentang pernikahan mereka yang super mewah. Menurutnya, pasangan Crazy Rich Surabayan tersebut bukanlah tipe orang yang suka berbagi foto di media sosial mereka. Jusup sendiri memang diketahui memiliki akun Instagram yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekat. Jumlah postingannya pun sedikit.

“Yang saya tahu mereka humble, santai. Bukan orang yang suka dikepoin. Makanya saya lumayan kaget, kok tiba-tiba viral?” ujar Josh saat dihubungi Wolipop, Sabtu (1/12/2018). Josh juga berani mengungkapkan kalau Jusup Maruta Cayadi dan juga Clarissa merupakan klien yang sangat mudah diajak untuk bekerja sama. Sehingga saat membahas ide pemotretan di beberapa kota di Perancis, konsepnya lebih mudah untuk dieksekusi.

“Mereka sangat humble terlihat dari pertama kali kami ketemu untuk meeting. Saya tahu ini wedding besar. Tapi mereka bukan kayak pangeran. Sangat santai sekali,” tuturnya. Jusup Maruta Cayadi serta Clarissa juga diketahui tak memiliki akun Instagram. Maka dari itu Josh mengaku kaget saat ada beberapa akun yang mengatasnamakan mereka di media sosial berbasis pada foto tersebut.

“Setahu kita mereka dua-duanya tidak punya Instagram. Bukan tipe orang yang suka dikepoin dan gembar-gembor,” pungkasnya. Pernikahan Jusup dan juga Clarissa telah berlangsung di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, hari Sabtu (1/12/2018). Dalam pesta mewah tersebut, mereka tidak hanya menghibur para tamu dengan bintang tamu internasional Calum Scott dan juga Michael Learns To Rock, keduanya juga berbagi untuk korban gempa. Kedua mempelai bahkan telah menyumbangkan Rp 1 miliar kepada para korban gempa di Palu, Sigi, Donggala dan Lombok.

Jumlah donasinya bahkan mencapai Rp 1 miliar lebih, menurut keterangan Nani Wijaya, selaku koordinator Surabaya Satu Hati Peduli. Jumlah pastinya yang disumbangkan Jusup dan Clarissa untuk korban gempa adalah Rp 1.260.000.000. “Rp 1 miliar lebih tadi. Dana ini untuk menambah biaya pembangunan rumah cepat, tempat ibadah dan sekolah yang sedang dibangun di Palu, Sigi dan Donggala,” ujar Nani.

RelatedPost