Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rumah 88 Miliar Milik Logan Paul di Jaga Ketat

Siapa yang bisa menyangka jika seseorang seperti Logan Paul bisa menjadi youtuber terkaya didunia tahun 2017?

Hal ini terlihat jika rumah Logan Paul sepertinya dijaga lebih ketat daripada biasanya, kemungkinan ini terjadi akibat beberapa kontroversi yang terjadi akibat dirinya sendiri dimana dalam beberapa video tersebut dirinya merekam orang bunuh diri di Jepang. Masih ada beberapa tingkah laku yang membuat semua netizen meradang dan marah akibat video yang diungahnya di channel youtube pribadinya.

Menghasilkan uang yang sangat banyak pada tahun 2017 membuat Logan Paul menjadi youtuber terkaya dengan menghasilkan kurang lebih 12.5 juta dollar (AS) nilai yang sangat fantastis hanya untuk seorang youtuber. Dengan umur yang sangat terbilang muda ini Paul sudah sangat sukses hanya dari video youtube pribadinya, pria ini merupakan kelahiran 1 april 1995.

Keamanan Rumah Logan Paul

Menyadari dirinya kurang begitu aman, dirinya terlihat menyewa jasa dari sebuah perusahaan keamanan, dan mobil keamanan tersebut diparkirkan didepan rumahnya yang konon harganya mencapai 6.55 juta atau setara dengan 88 miliar rupiah !

Kabarnya rumah mewah yang berlokasi di Los Angeles tersebut memiliki 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi, dan masih ada fasilitas seperti tempat gym, ruangan bioskop pribadi serta fasilitas mewah lainya, akibat ulah yang dibuat Logan seperti berkata kasar di tempat ibadah, mencopot celana didepan umum, melempari mobil sampai membanting barang yang ada didekat dirinya ini dipastikan ingim membuat sebuat konten yang segar di youtube.

Bukan mendapatkan apresiasi baik dari netizen, hal ini membuat dirinya mendapatkan cacian sampai olok-olokan yang ditujukan pada dirinya, hal ini dikatakan dilakukan jika dirinya ingin mendapatkan jumlah penonton yang banyak dengan ulah usil yang tidak sopannya.

Sadar Jika Logan Tidak Sopan

Menyadari jika dirinya terpojokan oleh hal seperti ini Logan Paul sepertinya meminta maaf kepada semua masyarakat lewat Channel youtube milik dirinya, dan dalam video tersebut jika dirinya meminta maaf sedalam-dalamnya atas yang diperbuat dirinya, serta sementara akan vakum dari dunia youtube dan ingin berkaca pada diri sendiri.

Berikut video permintaan maaf dari Logan Paul

Setelah video tersebut diunggah, Logan terlihat sedang berada disekitar rumahnya melakukan aktifitas olahraga jogging dan tertangkap oleh kamera media dan dari rauh wajah tersebut, Logan sepertinya sedang dalam keadaan tidak ceria, tapi memang nama Logan sepertinya semakin bumming, terlihat dari jumlah subcribe youtube yang semakin bertambah karena penasaran.

Related Post

Ilmuwan Singapura Berhasil Mengirim Jus Lemon Mela... Bayangkan jika kamu barusan meminum sesuatu yang segar dan kamu dapat secara langsung berbagi kepada teman-teman kamu di lokasi yang berbeda? Well, ...
Di Negeri Ini, Anak-anak SD Harus Berangkat Sekola... Ulasan Dunia - Di Negeri Jepang, anak SD sangat mudah ditemukan di jalan raya dan stasiun, berjejer dengan teman-temannya sedang mengantri untuk nai...
Usia Menikah yang Tepat Agar Pernikahan Langgeng T... Usia menikah minimal untuk pasangan yang mengajukan perkawinan secara sah di mata hukum, memang sudah ditentukan pemerintah. Dimana ini perempuan mini...
Hari Pertama Sekolah, Cara Mudah Memperkenalkan Ba... Hari pertama sekolah memang sangat menyenangkan, namun ini bisa berubah mengerikan jika anak harus menangis atau tidak mau masuk ke sekolah. Padahal s...