Tuesday, May 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Respon Ariana Grande Saat Tampil Di Coachella Jadi Trending Di Twitter

Respon Ariana Grande Saat Tampil Di Coachella Jadi Trending Di Twitter

Ariana Grande kini tengah ramai diperbincangkan oleh para netizen di Twitter. Netizen memperbincangkan tentang penampilan pelantun Thank U, Next ini di acara Coachella pada Minggu (14/4/2019) malam. Begitu ramainya perbincangan tersebut, hingga tagar #ARICELLA dan Ariana menjadi trending topik di Twitter.

Dalam penampilannya bersama dengan Nicki Minaj, mereka sempat mengalami gangguan teknis. Ear piece yang yang digunakan oleh Minaj nampaknya tidak berfungsi dengan baik. Alhasil, rapper ini pun sempat kebingungan di atas panggung, karena tak bisa mendengar apapun.

  1. Dipuji Netizen

Ariana Grande yang kala itu menjadi rekan duet Minaj di atas panggung kemudian menyahut untuk membantu sang rapper mengingat kembali lirik lagu tersebut. Para penggemar memuji apa yang dilakukan Grande.

Banyak netizen yang menyatakan bahwa penyanyi bertubuh mungil ini melakukan hal yang luar biasa. Pasalnya, setelah menambal bagian Minaj, Grande tetap menyanyikan bagiannya dengan sangat baik. Selain itu, netizen juga memuji suara Grande yang tetap stabil sepanjang penampilannya.

  1. Suara Bergetar

Meski dipuji karena suaranya yang selalu stabil, namun Grande sempat goyah ketika membawakan lagu andalannya Thank U, Next. Suaranya terdengar bergetar ketika ia menyebut nama Malcolm. Para penggemar pun percaya saat itu Ariana hampir menangis karena teringat sang mantan kekasih, Mac Miller.

Mac Miller adalah mantan kekasih dari Ariana Grande yang meninggal pada September 2018 silam. Grande dan Miller telah menjalin hubungan selama dua tahun hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah pada bulan Mei 2018.

Ariana Grande Telah Membagikan Rekaman Kondisi Otaknya Yang Terserang PTSD

Ariana Grande mungkin terlihat ceria dan produktif dalam berkarier. Namun siapa yang sangka di balik keceriaannya ia mengalami Post Trauma Stress Disorder (PTSD). Ariana juga masih menyimpan kecemasan setelah mengalami teror bom di konser Manchester tahun 2017 lalu.

Sempat takut untuk membagikan masalahnya, kini dua tahun berselang Ariana lebih terbuka. Pasalnya kesehatan mental memang sesuatu yang tidak terlihat secara eksplisit dari luar. Ia membagikan kondisi rekam otaknya saat mengalami PTSD.

“Menakjubkan dan menakutkan.. Guys.. Otakku, bukan bercanda,” tulis Ariana di foto kondisi otak yang awalnya ia bagikan di grup chat itu.

Dalam foto hitam putih itu menunjukkan perbandingan kondisi otak sehat dan yang sedang terganggu. Dalam kondisi normal seharunya terdapat beberapa area di otak yang lebih menonjol. Namun mereka yang mengalami gangguan mental PTSD memiliki lebih banyak area yang itu.