Monday, May 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Resor Ski Hebat Di Eropa Yang Dapat Dijangkau Dengan Kereta Api Dari London

Ada banyak resor ski hebat di Pegunungan Alpen yang dapat kalian jangkau dengan kereta api. Dalam hal lingkungan, bepergian ke resor ski dengan kereta hanya menghasilkan sebagian kecil dari emisi karbon dari perjalanan yang setara dengan pesawat atau mobil. Dan meskipun banyak pemain ski menganggap bahwa itu harus lebih cepat untuk terbang, ketika kalian membandingkan waktu perjalanan dari pintu ke pintu, tidak ada banyak perbedaan di dalamnya.

Namun, relatif sedikit pemain ski menyadari berbagai resor ski yang dapat diakses dengan kereta api, baik melalui Kereta Ski Eurostar langsung, atau secara tidak langsung bepergian melalui Paris atau Brussels.

Jadi ke mana sebaiknya pergi?

Montgenèvre, Prancis

Montgenèvre, Prancis

Bertengger di perbatasan Prancis dan Italia, resor Montgenèvre akan menyenangkan keluarga khususnya. Desa yang hampir bebas lalu lintas ini menghadap ke daerah pemula yang sangat luas, dengan lereng-lereng yang landai di segala penjuru dan deretan kafe di bagian depan ini. Resor ini merupakan bagian dari area ski Milky Way 400km, terhubung dengan Claviere, Sestriere dan Sauze, dan antrian jarang terjadi. Ada sejumlah besar tanah piste yang dapat diakses dan kompleks renang dan spa umum yang sangat besar, The Durancia, untuk berendam di lereng. Desa ini relatif tenang di malam hari, tetapi La Tourmente adalah bar yang ramah dengan koktail dan musik live.

St Anton, Austria

St Anton, Austria

Bepergian dengan kereta api dari Inggris ke desa St. Anton yang ramai dan kalian akan menikmati pemandangan di tepi Danau Zurich dan Danau Wallensee yang luas sebelum menuju ke Lembah Arlberg yang spektakuler. Resor itu sendiri adalah rumah bagi pemandangan yang luar biasa dan sangat cocok untuk bermain ski, dengan 305km lereng di daerah Arlberg. St Anton memiliki reputasi sebagai tempat kelahiran ski après, dengan bar-bar terkenal di lereng seperti Moosewirt. Namun demikian, desa ini penuh dengan tradisi. Museum Ski yang mempesona akan menunjukkan kepada kalian bagaimana olahraga telah berkembang dari asalnya dan restoran di atrium museum sangat menyenangkan.

Avoriaz, Perancis

Avoriaz, Prancis

Desa Avoriaz yang bebas mobil terletak di 1800 meter dan semua akomodasi ski-in dan ski-out. Ketika kalian tiba, kereta kuda akan membawa kalian dan barang-barangmu ke penginapan, memulai liburanmu dengan penuh gaya. Bagian dari Portes du Soleil yang besar sepanjang 650 km, lereng menjalar ke segala arah, memberi kalian akses ke Morzine, Les Gets, dan Chatel yang berdekatan. Untuk anak kecil ada zona taman kanak-kanak di jantung desa. Kolam renang dan spa Aquariaz memiliki air panas dan tanaman tropis, dan musim ini resor akan membuka bar ski Folie Douce après, yang pasti akan membawa suasana semarak ke tingkat berikutnya.