Monday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Redakan Stres Sepulang Kerja Dengan Jogging

Redakan stres dengan cara paling mudah, olahraga. Namun ini kegiatan yang tidak banyak disukai, padahal memberikan banyak manfaat, apalagi untuk para wanita. Ritme kerja yang tinggi setiap harinya, akan membuat Anda mengalami stres, mudah lelah dan tidak memiliki pola hidup sehat, kenapa tidak terpikir untuk menyeimbangkan tubuh.

Apalagi Anda akan mengalami tekanan setiap harinya, ini akan memicu stres hingga terjadi depresi, meskipun Anda bisa menyembunyikan dengan baik. Bukan hanya menjaga pola makan, namun harus membuat pola hidup sehat yang menyenangkan. Anda sudah menjaga asupan makanan dengan baik, membatasi waktu istirahat yang normal dan lebih banyak konsumsi air putih.

Ternyata ini saja tidak cukup, Anda harus tetap berolahraga. Kenapa harus melakukan aktivitas yang melelahkan, padahal Anda butuh waktu istirahat yang cukup. Olahraga akan membuat semua otot yang tegang menjadi lebih ringan, aliran darah semakin lancar, ini akan membuat tubuh menjadi lebih ringan. Anda akan lebih bersemangat, karena tubuh menjadi lebih segar dan tubuh tidak gampang sakit.

Tidak perlu harus datang ke pusat kebugaran untuk olahraga yang bisa redakan stres, sempatkan saja olahraga ringan setelah jam kantor di sekitar rumah saja, seperti lakukan jogging di sore hari. Ini perlu terlalu jauh, berputar saja di sekitar lingkungan rumah. Tubuh yang lelah akan terlampiaskan, kemarahan menjadi mereda dan keringat bercucuran.

Baca juga : Egois Untuk Kebahagiaan Diri Sendiri Inilah Yang Perlu Dilakukan

Selain itu, bisa juga melakukan olahraga lainnya seperti badminton atau futsal, bahkan jika ingin yang segar lakukan renang. Ini akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan tenang, namun butuh waktu lagi untuk datang ke kolam renang, Anda bisa jadi sudah malas untuk berolahraga nantinya.

Jogging setelah pulang dari kantor, resep manjur untuk redakan stres setelah bekerja seharian. Ini akan membuat tubuh menjadi lebih ringan, rasa lelah bahkan memicu nafsu makan menjadi lebih banyak. Selain itu, tetap bisa bersosialisasi dengan tetangga, mengetahui kejadian sekitar dan bisa menikmati angin sore yang menyenangkan.

Ada baiknya setelah pulang kantor bukan tempat tidur yang menjadi tujuan utama, sebelum mandi sempatkan untuk jogging ringan minimal satu jam. Ini akan membantu mengontrol berat badan, sehingga otot kaki, pinggang, perut dan paha bisa bekerja maksimal, tidak ada lagi tumpukan lemak jahat dan stres di kepala akan mereda dengan sendirinya.

Bahkan cara redakan stres dengan jogging, bisa membantu mengatasi masalah susah tidur. Tidak perlu lagi konsumsi obat tidur yang berdampak negatif di masa depan, selain itu bisa lebih sehat dan bugar. Ini akan sangat bagus dilakukan mulai sekarang, apalagi saat Anda sedang dalam usia produktif.

Related Post

Mitos Pilek Masih Dipercaya Banyak Orang Hingga Se... Mitos pilek sebagai penyakit sepele memang sering kali diabaikan banyak orang, bahkan ini membuat Anda juga tidak memperhatikan. Memang ini cukup meng...
5 Cara Tepat Untuk Mempercepat Metabolisme Tips Kebugaran - Tampaknya beberapa orang memiliki pertumbuhan metabolisme cepat sementara yang lain lebih lambat. Cepat lambatnya proses mengubah m...
Hal-hal yang Dilakukan Wanita Ketika Melihat Pacar... Game online menjadi salah-satu hiburan yang menyenangkan bagi kebanyakan pria. Khususnya seorang games, mereka bisa menghabiskan waktu seharian di kam...
Madame Tussauds Sudah Punya Khloe Kadarshian Madame Tussauds membuat kejutan manis untuk anggota Kardashian, dimana sudah ada patung lilin cantik dan seksi Khloe Kardashian. Hal ini tentu membuat...

2 Comments

Comments are closed.