Tuesday, May 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Real Madrid Akan Ditinggal Sembilan Pemainnya Akhir Musim Ini

Real Madrid Akan Ditinggal Sembilan Pemainnya Akhir Musim Ini

Setelah heboh karena ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, Real Madrid terancam kehilangan 9 pemain. Sebelum musim 2018-2019 dimulai, Real Madrid harus rela kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Beberapa pemain kunci diprediksi juga akan meninggalkan Real Madrid pada musim depan.

Beberapa pemain memang tidak mendapat tempat pada era kepelatihan Zinedine Zidane. Sekitar 9 pemain pun ramai disebutkan akan meninggalkan Real Madrid. musim depan. Dilansir BolaSport.com dari AS, inilah 9 pemain yang akan meninggalkan Real Madrid musim depan.

  1. Mariano Diaz

Musim lalu permainan Mariano Diaz bersama Olympique Lyon memang cukup gemilang. Namun Mariano tak banyak mendapat menit bermain saat dilatih oleh Zidane. Mariano Diaz bisa disebut sebagai penerus Ronaldo karena dia mewarisi nomor 7. Harga Mariano diprediksi sekitar 20 juta euro untuk menebusnya dari Real Madrid.

  1. James Rodriguez

Nasib James Rodriguez juga bisa disebut tidak jelas untuk saat ini. James bisa saja dipermanenkan Bayern Muenchen setelah dipinjam 2 musim ini. Tetapi Bayern juga bersikap dingin soal masa depan pemain asal Kolombia tersebut. James disebut tak masuk ke dalam rencana Zidane musim depan.

  1. Isco

Nasib Isco musim ini memang bisa disebut seperti roller coaster. Sempat menjadi andalan saat dilatih Julen Lopetegui, Isco tersingkir pada era Santiago Solari. Bersama Zidane, Isco sempat mendapat kepercayaan untuk bermain. Tetapi sang pemain tetap memiliki kemungkinan untuk hengkang pada musim depan.

  1. Dani Ceballos

Dani Ceballos kesulitan mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Ceballos sempat mendapat kesempatan pada awal kepelatihan Zidane. Namun, eks pemain Real Betis itu mulai kesulitan mendapat kepercayaan Zidane. Ceballos dipercaya akan masuk daftar jual Real Madrid.

  1. Marcos Llorente

Penampilan Marcos Llorente sebenarnya cukup baik ketika menggantikan Casemiro yang cedera. Namun, Llorente tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane. Zidane bahkan sempat menyarankan Llorente hengkang musim panas lalu. Kemungkinan Llorente akan hengkang dari Real Madrid pada musim depan.

  1. Gareth Bale

Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang ada di daftar jual Real Madrid. Ada beberapa faktor yang membuat Gareth Bale akan dijual Real Madrid. Penampilan yang kurang konsisten, gaji besar, dan masalah cedera. Tetapi, Real Madrid kesulitan mencari pembeli untuk Gareth Bale.

  1. Keylor Navas

Keylor Navas dan Thibaut Courtois terlibat persaingan untuk memperebutkan posisi utama sebagai kiper Real Madrid. Zidane kesulitan menentukan siapa yang layak menjadi kiper utama. Navas mulai dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Salah satu klub yang dikabarkan meminati Navas adalah Manchester United.

  1. Toni Kroos

Toni Kroos adalah salah satu pemain andalan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Namun, musim ini penampilan Kroos kurang menjanjikan. Kroos hanya bermain 90 menit sebanyak dua kali pada era Zidane. Real Madrid akan menjual Toni Kroos pada kisaran harga 80 juta euro.

  1. Mateo Kovacic

Mateo Kovacic saat ini dipinjamkan Real Madrid ke Chelsea. Kovacic juga disebut betah bermain bersama Chelsea. Namun, Kovacic belum tentu akan dipermanenkan Chelsea. Pemain asal Kroasia itu juga memiliki kemungkinan pindah ke Liga Italia.