Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ratu Elizabeth II Tidak Hadiri Pembaptisan Pangeran Louis, Ada Apa?

Ratu Elizabeth II nampak tidak terlihat dalam upacara pembaptisan cicitnya, Pangeran Louis yang berlangsung pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris. Bahkan acara yang berlangsung di The Chapel Royal, Istana Saint James, London. Dihadiri hampir semua keluarga kerajaan dan saudara terdekat, hanya sang Ratu dan Pangeran Philip, suaminya yang tidak terlihat hadir.

Sebelumnya Istana Kensington memang tidak menerima konfirmasi kehadiran dari sang ratu, dimana konon kabarnya sedang sibuk dalam urusan kerajaan. Dimana beberapa tamu undangan yang hadir adalah Pangeran Charles dan Camilia yang merupakan orang tua Duke of Cambridge, ada juga Duchess of Cornwall dan tidak terlewatkan orang tua Duchess of Cambridge, Michael dan Carole Middleton.

Selain itu, hadir juga pasangan pengantin baru Keluarga Kerajaan Inggris, Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Datang juga saudara terdekat Kate, Pippa Middleton dan James Matthew, suaminya serta James Middleton. Dimana absennya nenek dan kakek Pangeran Louis menjadi pertanyaan, dimana di tengah berkumpulnya semua keluarga besar, kemanakah Ratu Elizabeth II.

Jika menurut Press Association, kabarnya sang ratu tengah sibuk dengan acara kerajaan, sehingga melewatkan acara pembaptisan Pangeran Louis, hal ini juga mendapatkan pemakluman dari Pangeran William dan Kate Middleton, melihat memang cukup padatnya jadwal dimana ini banyak mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang ratu yang kini sudah memasuki usia 92 tahun.

Baca juga : Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini Ada Alasan Manisnya

Bahkan sudah menanti dua acara besar yang mengharuskan kedatangan Ratu Elizabeth II, jika melihat jadwal kerajaan. Nantinya pada tanggal 10 Juli 2018 akan menghadiri perayaan seratus tahun Royal Air Force, kemudian tiga hari berselang, pada 13 Juli 2018 akan menyambut kedatangan Donald Trump yang kini menyandang jabatan Presiden Amerika Serikat. Namun nampak janggal dengan absennya Pangeran Philip, pasalnya sudah memustukan untuk pensiun dari tugas kerajaan mulai musim gugur 2017 lalu.

Meskipun demikian, acara pembaptisan Pangeran Loius tetap berjalan lancar, meskipun saat berada di dalam gereja berlangsung tertutup hanya sekitar 40 menit saja. Dimana hadir keenam orang tua baptis yang ditunjuk Pangeran William dan Kate Middleton, ini merupakan orang terdekat keduanya. Mulai dari Lucy Middleton, Nicholas van Cutsem, Hannah Gillingham, Guy Pelly, Lady Laura Meade dan Hary Aubrey-Fletcher.

Namun tidak semua pembaptisan cicitnya dilewatkan begitu saja oleh Ratu Elizabeth serta Pangeran Philip, terakhir datang pada pembaptisan Putri Chalotte yang berlangsung pada 2015 lalu. Sebelumnya juga turut hadir dalam pembaptisan Pangeran George pada 2013 lalu.

Related Post

Biskuit Cokelat Penyebab Utama Kenaikan Berat Bada... Biskuit cokelat memang camilan manis yang jadi pilihan utama, bahkan tidak bisa Anda hindari keinginan untuk makan, apalagi di sore hari. Rasa yang ma...
Putra Mahkota Saudi Katakan Ini Tentang Pembunuha... Putra Mahkota Arab Saudi yang sedang ramai dibicarakan yaitu Mohammed bin Salman untuk pertama kalinya menyampaikan pendapatnya mengenai kasus pembu...
Berapakah Nilai Instagram Saat Ini Setelah Dibeli ... Instagram merupakan sebuah perusahaan yang dibuat oleh dua orang bernama Kevin Sytrom dan Mike Krieger pada awalnya. Media sosial yang berbasis foto...
Sambutan Kota Pangkalpinang Terhadap Pawai Obor As... Kota Pangkalpinang merupakan kota ke-7 yang menyambut pelaksanaan pawai obor untuk Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada hari Rabu (26/9/2018)...

One Comment

Comments are closed.