Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rapper AS Ini Berani Bayar Segini Untuk Khabib Nurmagomedov

Rapper AS Ini Berani Bayar Segini Untuk Khabib Nurmagomedov

Penyanyi rap terkenal dan ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent, akan membayar tunai 2 juta dolar AS seandainya Khabib Nurmagomedov mau keluar dari UFC lalu bergabung dengan ajang kompetitor, yaitu Bellator MMA. Memang sebagaimana kita ketahui Khabib Nurmagomedov mengancam keluar dari UFC setelah tahu rekannya Zubaira Tukhugov, yang juga terlibat dalam kericuhan UFC 229, terancam akan dipecat dari UFC karena insiden pada laga dirinya dengan McGregor.

Tak butuh waktu lama setelah pernyataan itu, petarung asal Rusia ini mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran menarik dari berbagai pihak. Dan akhirnya lewat akun Twitter pribadinya, Khabib Nurmagomedov melontarkan cuitan bernada tegas bahwa dirinya telah mendapat tawaran dari WWE untuk pindah haluan dalam bidang bela diri yang lain.

“WWE mengajak saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian semua?” tulis Nurmagomedov lewat akun @TeamKhabib pada Jumat (12/10/2018). Di tengah pilihan masa depan Khabib, rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, malah menawarkan petarung asal Rusia itu untuk bergabung dengan BellatorMMA.

Rapper yang selama ini memang juga dianggap sebagai brand ambassador Bellator MMA ini mengungkapkan hal tersebut melalui postingan instagramnya. “Saya pikir yang dilakukan UFC kepada Khabib salah. Mereka tak melakukan hal itu kepada McGregor. Saya akan membayar tunai 2 juta dolar jika ia mau bertarung di Bellator,” tulisnya.

Bahkan 50 Cent juga memberikan tawaran bagi rekan setim Khabib Nurmagomedov yaitu Zubaira Tukhugov, agar berlaga di Bellator MMA. “Khabib, saya akan berdiskusi dengan Dana White dan kontrak anda di kemudian hari. UFC bukan satu-satunya ajang (MMA) di sini. Zubaira juga bisa bergabung,” tambahnya.

Memang sampai sejauh ini masih saja banyak drama-drama yang terjadi akibat pertarungan super antara Khabib dengan McGregor. Hampir sebulan berlalu namun hype dari pertarungan ini terus terjadi. Efeknya pun bermacam-macam dari mulai sanksi yang diterima lalu ada permintaan untuk pertarungan ulang di antara keduanya dan bahkan masih banyak yang agak melenceng dari pertarungan antara keduanya.

Seperti pertarungan Khabib dengan Mayweather lalu kontraknya dengan UFC, latar belakang Khabib dan rekan setim juga para lawan-lawan Khabib di masa sebelumnya ataupun di masa yang akan datang.