Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rahasia Syahrini Tetap Kuat Meski Kegiatan Padat di Bulan Ramadan

Rahasia Syahrini Tetap Kuat Meski Kegiatan Padat di Bulan Ramadan

Menjalankan Ibadan puasa di bulan Ramadan hukumnya wajib untuk umat islam, meskipun sedang berpuasa namun harus tetap menjalankan aktivitas sehari-hari. Seperti Syahrini yang merupakan artis multitalenta dengan segudang kegiatan, tetap menjalankan puasa di tengah aktivitasnya.

Bahkan ketika di tanya apa yang menjadi rahasia Syahrini bisa tetap tampil segar, fit dan enerjik sepanjang hari. Ternyata, selain menjaga pola makan di tambah dengan vitamin, namun harus sesuai dengan golongan darah. Dimana Syarini yang memiliki golongan A+ mendapatkan resep khusus untuk vitamin yang di konsumsi.

Bukan hanya untuk membuat penampilan tetap segar dan fresh, namun juga vitamin yang khusus untuk rambut, wajah, kulit serta seluruh badan. Ini tentu akan membuat kegiatan bisa tetap berjalan lancar dan menjalankan ibadah puasa secara penuh.

Bukan hanya konsumsi vitamin yang khusus di resepkan oleh dokter saja, Syahrini juga memiliki trik khusus agar tetap bisa menjaga kulit wajah dan tubuh bersinar di bulan puasa. Padahal banyak orang yang terlihat lesu dan lemas karena menjalani puasa.

Baca juga: Manfaat Tidur Siang Saat Berpuasa Di Bulan Ramadan

Ternyata bukan perawatan kecantikan di salon yang menyakitkan, ini merupakan resep rahasia yang langsung diberikan sang ibunda, yaitu dengan air wudhu dan air doa. Sehingga penampilan akan tetap terlihat cantik, menarik dan bersinar.

Jika ditanya kenapa menggunakan air wudhu dan air doa, ini merupakan resep yang sudah digunakan sejak dahulu. Setiap paginya selalu akan datang air doa yang dibacakan oleh sang ibunda, ini digunakan untuk cuci wajah, memang hasilnya akan berbeda dan Syahrini merasakan wajahnya semakin bercahaya.

Namun tidak semua orang akan mempercayai hal tersebut, sebagai entertainment Syahrini meyakini jika ini akan memberikan wajah lebih bersinar. Selain itu, tetap perawatan wajah seperti dahulu, ini akan memperlihatkan hasilnya jika dilakukan secara konsisten dan teratur.

Bahkan ada trik tersendiri agar makeup tetap terlihat cantik, glamour namun tidak terlalu ribet. Bahkan Syahrini membagikan tips cara makeup yang bagus, dimana setiap harinya hanya menggunakan day cream dan blush on hanya di area muka, ini akan membuat wajah menjadi merasa dan terlihat glowing.

Selain itu, eye shafow juga sangat penting, ini akan membuat wanita menjadi terlihat lebih bercahaya. Bisa juga tambahankan eyeliner, agar terlihat tidak menggantung. Sebenarnya tidak terlalu penting menggunakan bulu mata, asalkan sudah menggunakan eyeshadow dan blush on setiap harinya, tambahkan eyeliner, tampilan wajah sehari-hari akan tetap cantik.

Ini juga membuat puasa menjadi lebih nyaman, karena selama bulan puasa tidak boleh terlihat lemas dan tidak bertenaga. Tetap harus beraktivitas seperti biasa, wanita Indonesia bahkan menurut Syahrini harus selalu tampil cantik dan punya ciri khas sendiri.

One Comment

Comments are closed.