Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rahasia Mendapatkan Glutes dan Paha Seperti Yang Diidamkan

Rahasia Mendapatkan Glutes dan Paha Seperti Yang Diidamkan

Salah satu gerakan sederhana dalam latihan tubuh bagian bawah Anda yang memungkinkan Anda mendapatkan pinggul dan paha yang diidamkan. Dengan menjaga otot-otot Anda membentuk dan semakin semakin kuat, jangan mencari latihan lain sekarang kecuali Anda sudah melatih otot adduktor Anda secara teratur. Adductors terdiri dari sekelompok otot di bagian dalam paha Anda yang dapat dianggap sebagai salah satu faktor pembatas dalam glutes dan pelatihan paha.

Mengapa Pelatihan Adductor Penting

Aduktor yang terlatih baik akan sangat meningkatkan deadlift dan squat Anda, yang diterjemahkan ke dalam glute yang lebih ketat dan otot paha yang lebih halus. Melatih adduktor Anda juga akan meningkatkan stamina dan kinerja Anda tidak hanya untuk latihan, tetapi juga untuk sejumlah tugas sehari-hari, apakah itu melompat ke atas tangga secara efisien atau mengambil sesuatu dari lantai atau rak bawah di toko kelontong.

Adduktor yang kuat bahkan dapat membantu melindungi lutut Anda dari kemungkinan cedera, baik dari aktivitas sehari-hari atau olahraga berat. Dan ini berarti cardio yang lebih baik, lebih berdampak. Akhirnya, adduktor yang kuat meningkatkan stabilitas punggung bawah, inti dan pinggul Anda, yang sangat penting untuk kesehatan sehari-hari dan untuk kesempurnaan kebugaran.

Bagaimana Melatih Adduktor

Secara umum, adductor dapat dilatih cukup baik dalam waktu yang relatif cepat. Jika Anda menambahkan hanya satu dari gerakan-gerakan adduktor ini ke dalam latihan quadriceps Anda (kecuali untuk squat plie, tentang yang lebih banyak lagi yang akan datang), syuting untuk tiga hingga empat set dari 10 repetisi per kaki yang dilakukan dalam bentuk sempurna sebagai langkah terakhir dalam latihan Anda, Anda harus memperhatikan peningkatan dalam waktu sekitar satu bulan. Anda akan merasa lebih stabil dan kekuatan jongkok, deadlift dan leg-press Anda akan menunjukkan peningkatan, seperti juga hasil selanjutnya – terutama di glutes dan kaki Anda.

Cara terbaik untuk memastikan kesuksesan yang berkelanjutan adalah menggunakan gerakan adduktor yang berbeda setiap kali Anda bekerja di bagian bawah tubuh Anda. Perlu diingat bahwa mempertahankan bentuk yang tepat sangat penting, terutama jika Anda menggunakan opsi adductor berdiri. Anda tidak ingin memutar pinggul dan tulang belakang saat Anda melakukan repetisi, karena ini dapat menyebabkan masalah tulang belakang lumbar di jalan. Jika Anda menemukan diri Anda terlalu berputar, itu mungkin tanda bahwa perlawanan yang Anda gunakan terlalu besar untuk tingkat perkembangan Anda.

Jadi, gunakan resistance band yang kurang kuat atau Body Bar yang lebih ringan atau bobot yang lebih sedikit pada tumpukan berat. Plier squat, sama seperti lunge samping, adalah langkah yang sangat baik untuk melibatkan kedua otot adduktor dan kelompok quadriceps yang lebih besar. Namun, penekanan utama dengan squat plié akan berada pada paha depan Anda, dan hanya sekunder pada adductors Anda. Jika latihan Anda termasuk squat plié, cukup pertimbangkan untuk menambahkan hanya satu atau dua set (10 repetisi per kaki) dari kerja adduktor tambahan dari daftar latihan di akhir latihan tubuh bagian bawah Anda. Beristirahat sekitar 30 hingga 45 detik antar set.