Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rahasia Kylie Jenner Jadi Miliader Di Usia Sangat Muda

Rahasia Kylie Jenner terbongkar kenapa bisa menjadi Miliarder di usia yang terbilang sangat muda, bahkan ini dinobatkan oleh majalah bisnis ternama dunia, Forbes. Disebutkan jika Kylie mendapatkan predikat sebagai ‘America’s Women Billionaires’, dimana termasuk dalam 60 wanita sukses yang berhasil kaya dengan tangan sendiri.

Hal ini masuk dalam daftar miliarder muda, versi terbaru milik Forbes. Kylie tercatat memiliki kekayaan senilai US$630 juta atau jika di rupiahkan senilai dengan 9 Trliun rupiah, padahal tergolong sangat muda dengan usia baru mencapai 21 tahun. Hasil kekayaan juga murni sepenuhnya hasil dari saham kosmetik miliknya sendiri dan tidak mengusung brand besar lainnya.

Bahkan Kylie banyak menjadi perbincangan dunia karena sukses dengan bisnis kosmetiknya dengan mengandalkan media sosial, sesuatu hal yang sangat fantastis bukan. Hingga kini bahkan brand kosmetik miliki Kylie sudah memilih pasarnya sendiri, bagaimana tidak dengan 110 juta pengikut di akun instagram miliknya dan juga ditambahkan dengan 25,6 juta pengguna yang mengikuti akun twitter pribadinya.

Ini sebuah pencatatan yang sangat bagus, dimana anak muda bisa menggunakan teknologi dengan sangat bagus. Rahasia Kylie Jenner ini tentu akan memotivasi jutaan anak muda lainnya, jika bisa memulai bisnis tanpa banyak modal dari media sosial. Bahkan Forbes tidak ragu menyematkan julukan ‘richest self-made woman’, dimana menjadi wanita yang berhasil kaa dengan usahakan sendiri, hal ini terlihat di cover majalah Forbes pada edisi ke-27.

Bahkan Luisa Kroll yang merupakan editor Forbes memilih langsung Kylie karena ingin mengulik apa rahasia Kylie Jenner sehingga bisa menjadi sangat kaya di usia muda. Ini bukan sebuah pencapaian yang biasa saja, Kylie kini menjadi pengusaha muda paling sukses yang ada di Amerika Serikat. Dimana berhasil menggabungkan semua kecanggihan teknologi, bahkan menggunakan media sosial dengan baik untuk memperkenalkan dan memasarkan produk kosmetiknya.

Baca juga : Kylie Jenner Mengambil Keputusan Besar Menghilangkan Filler Bibirnya

Hal ini bahkan menjadi alasan kenapa Forben memasukkan nama Kylie sebagai salah satu wanita terkaya di Amerika untuk pertama kalinya, sudah jelas usahanya kini semakin besar. Bahkan nilai perusahaan di pasar saham sudah mencapai US$800 juta atau setara dengan 11,5 triliun rupiah. Ini sebuah pencapaian terbaik yang pernah ada di pasar Amerika.

Ketika ditanyakan apa yang menjadi rahasia Kylier Jenner, dirinya menjawab platform media sosial memudahkannya untuk berjualan, dimana memiliki banyak akses langsung pada semua pelanggan. Ini kenapa produk kosmetiknya selalu terjual laris manis, hanya dalam hitungan detik saja. Hal yang sangat luar biasa dan tidak bisa dilakukan brand besar lainnya.

Adik tiri dari Kim Kardashian ini memang memulai dengan koleksi kosmetiknya, sehingga membuat dirinya kaya raya seperti sekarang ini. Bahkan membuat koleksi lipstik sendiri, berdasarkan kreasi dan keinginannya. Selain itu, Kylie mengaku menyukai dunia ini bahkan akan selalu berjuang untuk dirinya sendiri, karena sudah tertarik sejak anak-anak. Kylie Jenner bahkan mengatakan jika ini semua akan diwariskan pada putrinya, Stromi Webster, jika memang tertarik di bidang yang digulutinya sekarang ini.

Forbes sendiri mencatatkan jika kekayaan Kylie naik 15 persen dari tahun lalu yang mencapai US$71 miliar, kini naik menjadi US$260 juta. Sudah jelas ini akan menempatkan Kylie menjadi wanita terkaya di Amerika, dimana bersanding dengan saudara tirinya, Kim dan beberapa nama wanita besar, seperti Taylor Swift, Madoona, Oprah Winfrey, Beyonce, Celine Dion dan Vera Wang.

Related Post

Telat Makan Sangat Merugikan Bagi Wanita, Memicu K... Telat makan adalah hal wajar yang kini dilakukan oleh banyak orang, apalagi untuk sarapan. Bangun di pagi hari menjadi hal sulit jika Anda tidak menda...
Twitter Perangi Hoax, Donald Trump Kehilangan 300 ... Twitter perangi hoax, jadi salah satu cara untuk mengatasi derasnya pemberitaan tidak benar. Apalagi menjelang pemilihan umum, seperti pemilihan kepal...
The Rock Berterima Kasih Kepada Indonesia Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah-satu film bioskop yang dinantikan tahun ini. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau yang biasanya ...
Kebiasaan Menahan Buang Air Kecil, Risiko Menganca... Banyak orang sering kali menahan hasrat ingin buang air kecil, bahkan dengan alasan klise malas buang air di tempat baru atau tidak sesuai dengan ka...

2 Comments

Comments are closed.