Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rahasia Kulit Stunning Ala Putri Kerajaan Inggris

Rahasia Kulit Stunning Ala Putri Kerajaan Inggris - Royal Wedding

Royal Wedding kerajaan selalu menyita perhatian publik, baru saja diselenggarakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini jadi Royal Wedding ketiga yang membuat semua penonton berdecak kagum dengan kecantikan sang pengantin wanita, bahkan tanpa menggunakan riasan wajah dan perhiasan mencolok.

Hal yang paling diamati adalah kulit wajah, tanpa banyak riasan tentu saja akan memperlihatkan bagaimana kulit wajah wanita yang akan menikahi sang pangeran tersebut. Hampir semuanya, baik Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle, memiliki kulit stunning. Sebenarnya apa rahasianya ketiga putri tersebut.

Rahasia Kulit Stunning, Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle

1. Putri Diana

Wajahnya tetap terlihat cantik meskipun sudah memiliki dua orang putra hasil pernikahannya dengan Pangeran Charles, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Bahkan setelah meninggal 20 tahun lalu, Putri Diana tetap dikenang sebagai ratu yang memiliki paras ayu bahkan kulit tetap stunning.

Baca juga: Momen Romantis Royal Wedding Price Harry – Meghan Markle

Rahasianya dibongkar oleh makeup artis pribadinya, Mary Greenwell. Dikatakan jika Putri Diana menggunakan perawatan wajah (skincare) secara rutin dengan tahapan tepat. Skincare yang digunakan, meliputi cleansing (membersihkan wajah), toning (menyegarkan wajah) dan moisturizing (merawat dan melembabkan wajah). Ini digunakan pada pagi dan malam hari, sehingga wajahnya tetap terlihat cantik alami dan memesona.

2. Kate Middleton

Wanita beruntung yang dinikahi Pangeran William pada 2011 lalu, bahkan pernikahannya mengalahkan semua pasangan di dunia. Wajah Kate Middleton tetap terlihat stunning dengan bantuan facial yang menggunakan produk kolagen, ini bahkan dilakukan secara rutin. Sehingga membuat wajah terlihat cerah dan bening, seperti bahagia setiap harinya.

Selain itu, Kate juga menggunakan risehil oil sebagai perawatan sehari-hari. Pantas saja wanita yang sudah punya tiga buah hati ini tetap terlihat cantik, ibunda Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini bahkan tetap bisa mencuri perhatian di pernikahan adik Pangeran William.

3. Meghan Markle

Wanita berkebangsaan Amerika yang sangat beruntung mendapatkan Pangeran Harry, pernikahan pada 19 Mei lalu mencuri bahkan perhatian publik. Bahkan banyak yang penasaran bagaimana riasan wajah Meghan di hari bahagiannya nanti.

Ternyata tidak terlalu mencolok dan memperlihatkan kecantikan alami, ternyata resep utama agar kulit tetap terlihat stunning ala Meghan adalah menggunakan tea tree oil, inilah penyelamatan wajahnya. Bukan hanya membuat wajah terlihat lebih cantik, namun juga memiliki manfaat untuk menghalau gigitan nyaman dan mencegah terjadinya jerawat.

Ternyata resep kecantikan Putri Kerajaan Inggris bukan sesuatu yang baru, namun selalu dilakukan setiap harinya. Sehingga wajah akan tetap terlihat cantik, memesona dan bercahaya. Ini terbukti, bahkan hingga kini semua wanita yang menikah dan berada di lingkungan istana masih terlihat cantik, bahkan sang Ratu Elizabeth II juga tetap cantik di usia senjanya kini.

Related Post

Debat Pilpres Pakai Bahasa Inggris, Ini Jawaban Jo... Entah karena menyangsikan kemampuan Bahasa Inggris Jokowi dan ingin menjatuhkan kredibilitas dari petahana, muncul usulan dari kubu pendukung Prabow...
Panci Rise Cooker Lengket Dan Bau, Ini Cara Mudah ... Panci rise cooker memang sebaiknya dicuci setelah digunakan, namun karena terlalu sering menanak nasi dalam mesin pengubah beras tersebut, maka akan s...
Seks Lebih Berkualitas, Rubah Gaya Bercinta Dengan... Seks lebih berkualitas, inilah salah satu kunci keutuhan rumah tangga. Bukan hanya memikirkan tentang masa depan dan uang, namun Anda juga harus menda...
Daftar Michelin Guide Terbaru, 39 Restoran Di Sing... Daftar Michelin terbaru akan segera dikeluarkan, ini merupakan penghargaan tertinggi untuk bidang kuliner. Dimana sangat sulit untuk mendapatkan satu ...

One Comment

Comments are closed.