Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Rahasia Cepat Langsing Setelah Melahirkan Ala Khloe Kardashian

Wanita selalu mengalami ketakutan tersendiri setelah melahirkan yaitu, sulit mengembalikan bentuk tubuh dan menurunkan berat badan. Normal jika wanita hamil mengalami lonjakan berat badan, bahkan setelah melahirkan tidak akan bisa langsung hilang begitu saja. Butuh proses panjang, dimana Kholoe Kardashian menjadi salah satu wanita yang berhasil mengembalikan bentuk tubuh dengan cepat.

Bahkan untuk kembali ke berat badan idealnya, wanita 33 tahun tersebut tidak membutuhkan waktu lama. Kurang dari 2 bulan, bisa menurunkan 15 kilogram, bahkan tanpa melakukan diet ketat karena masih memberikan ASI eksklusif untuk bayi perempuannya dan tidak melakukan olahraga terlalu keras, bagaimana bisa.

Ternyata rahasia Khloe Kardashian adalah mengikuti program diet makanan rendah karbohidrat, hal ini ternyata memberikan pengaruh besar. Bahkan hanya perlu melakukan olahraga pagi ringan saja, timbunan lemak selama 9 bulan akan segera menghilang, dimana tetap bisa memberikan ASI eksklusif. Sehingga tidak perlu takut melakukan diet langsung setelah melahirkan.

Meskipun menerapkan pola diet mengurangi konsumsi karbohidrat, namun Khloe tetap bisa menjalankan rutinitas seperti biasa. Bahkan tetap terlihat segar dan bugar setelah olahraga di pagi hari, ternyata ini karena menggunakan resep diet yang sesuai dengan kondisi tubuh.

Ternyata diet Khloe mendapatkan penanganan langsung dokter, ahli gizi dan personal trainer. Ini akan mengkombinasikan makanan, kandungan gizi dan pembakaran lemak paling bagus untuk ibu yang habis melahirkan, bahkan setelah sukses menurunkan 15 kilogram. Khloe Kardashian membagikan pengalaman tersebut di website pribadinya.

Dimana sebelum memulai olahraga pagi, harus makan satu sendok selai kacang almond dan selai buah. Ini sudah cukup untuk memberikan energi di pagi hari, sehingga tetap bisa berolahraga ringan, selain bisa menurunkan berat badan, ini juga mengaktifkan kembali otot dan membantu proses menghilangkan timbunan lemak.

Khloe Kardashian memang baru saja melahirkan, sehingga personal trainer tidak memberikan olahraga yang berat dan dalam waktu cukup singkat. Namun ini memberikan pengaruh cepat pada pengembalian bentuk tubuh seperti semula, sehingga menjalani program diet tanpa ada tekanan.

Baca juga : Wanita Hamil Tetap Boleh Mudik Naik Pesawat, Asal Ikuti Aturannya  

Tenang saja, setiap ibu yang baru melahirkan dan menerapkan diat ala Khole Kardashian tidak perlu merasa kelaparan dan takut kandungan gizi untuk anak kurang. Pasalnya untuk sarapan dengan selai kacang almond dan buah, ini sudah memiliki kandungan protein san serat tinggi, sehingga kaya energi namun tidak menimbulkan timbunan lemak.

Setelah berolahraga pagi, Khloe memakan dua butir telur rebus, bubur gandum dan buah. Ini akan memberikan cukup tenaga untuk menghasilkan ASI untuk bayi yang akan makan setiap 3 jam sekali. Setelah itu, Khloe akan makan apel atau pisang setiap dua jam sekali.

Lebih menyenangkan lagi menu makan siangnya, dimana bisa makan ayam panggang namun tanpa bumbu tambah, selain itu ada tambahkan quinoa (makanan karbohidrat) dan salad. Hampir setiap jam makan memang ada sayur, ini untuk mendukung program ASI eksklusif hingga 6 bulan ke depan.

Bahkan program diet Khloe Kardashian masih dalam snack di sore hari, yaitu kacang almond dan sayuran. Jadi siapa bilang diet sehat itu menyiksa, kuncinya tidak menambahkan banyak bumbu dan menjaga pola makan. Ini akan membuat ibu dan bayi sehat, bahkan bisa menghilangkan lemak dengan cepat tanpa menunggu bertahun tahun.

Related Post

Mantan Menyesal Tidak Menerima Cintamu, Ini Dia Ta... Mantan menyesal, ini memang bisa terjadi pada pria dan wanita. Bahkan merasa bersalah tidak bisa memberikan jawaban menyenangkan saat ada yang ‘menyat...
Ini Dia Para Atlet Berhijab Yang Pernah Didiskuali... Tentunya anda sudah mendengar bahwa beberapa hari lalu di Asian Para Games 2018, ada satu atlet Indonesia yang didiskualifikasi karena mengenakan hi...
Mauricio Pochettino Membangun Spurs Hanya Dengan M... Dalam beberapa tahun terakhir, Tottenham Hotspur berhasil merusak tatanan dominasi tim-tim 4 besar Liga Inggris. Tottenham Hotspur selalu mampu fini...
Alasan Terbaru Sri Mulyani Terhadap Berubahnya Nil... Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati buka suara mengenai pergerakan nilai tukar rupiah yang sepanjang hari ini melemah, namun berhasil menguat pad...

One Comment

Comments are closed.