Wednesday, January 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Putri Pertama Michael Buble Luisana Lopilato Telah Terlahir Ke Dunia

Putri pertama yang sudah sangat dinantikan Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato memang melengkapi keluarga baru mereka. Sebelumnya Buble dan Luisana sudah memiliki dua putra dan memang kelahiran anak ketiganya sudah sangat dinantikan, karena sudah diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Kelahiran anak ketiga Buble tersebut terlihat dari unggahan dari instagram istrinya pada Kamis (26/07/2018), dimana hanya memperlihatkan foto hitam putih tangan bayi mungil kecil. Semakin menguatkan jika ini merupakan putri pertama keduanya, di tangan bayi mungil tersebut ada tulisan kecil ‘baby girl’, sehingga jelas anak ketiga penyanyi dunia tersebut adalah perempuan.

Dituliskan caption cukup panjang dalam bahasa Spanyol, dimana artinya penantian panjang kedatangan putri pertama mereka akhirnya terbayar sudah, bukan hanya jam, namun berhari-hari nampaknya tidak akan cukup. Bahkan ditambahkan ucapan syukur atas kelahiran putrinya pada Tuhan, disebutkan jika ini merupakan hadiah hidup terindah yang memberikan banyak kebahagiaan.

Selain itu, disebutkan juga, ketika sedang menatap mata putrinya, Luisana seperti melihat surga itu sendiri, ini tentu sebuah kado manis atas perjuangan besar selama ini. Dimana semua orang tentu tahu, jika Buble memutuskan untuk berhenti bernyanyi sementara ketika mendapati putra pertamanya mengidap penyakit kanker, setelah melakukan pemulihan selama 2 tahun terakhir, maka kini keadaannya berangsur membaik, sehingga besar kemungkinan akan kembali ke panggung bernyanyi.

Baca juga : Pangeran Harry Larang Meghan Markle Pakai Tuksedo Pada Lawatan Ke Australia

Ini tentu akan jadi malaikat manis yang akan mendapatkan penjagaan penuh dari kedua kakaknya, Noah yang kini sedang menjalani tahap pemulihan setelah mengalami kanker, dimana sekarang sudah berusia 5 tahun dan adiknya Elias yang kini berusia 2,5 tahun. Ini tentu menyempurnakan kebahagiaan Buble dan istrinya, dimana akhirnya memiliki anak perempuan.

Meskipun ini anak perempuan pertama, namun ini akan jadi anak terakhir mereka. Nampaknya Buble sudah cukup membentuk keluarga yang cukup besar dengan ketiga anaknya, selain itu Luisana sudah cukup kuwalahan untuk membimbing ketiga buah hatinya. Kelahiran putrinya ini akan jadi sumber kebahagiaan, dimana datang dengan membawa banyak kabar baik.

Tentu saja Noah kini sudah dalam tahap penyembuhan dan kini berangsur membaik, membuat Michael Buble membuat keputusan besar untuk kembali ke pentas hiburan hollywod dan akan segera merilis single dan album baru. Well, nampaknya di balik semua cobaan akan ada kebahagiaan manis dari Tuhan, hal ini yang dirasakan keduanya, pasalnya bukan hal mudah menghadapi diagnosis dokter pada Noah di tahun 2016 lalu dengan mengidap penyakit kanker.

Related Post

Anak Suka Berteriak Di Tempat Umum, Ini Cara Menga... Anak suka berteriak di tempat umum, ini hal wajar apalagi jika mendapatkan pengalaman baru. Namun ini bisa jadi masalah, apalagi jika di lakukan ditem...
Banda Aceh Dinilai Sebagai Kota Intoleran Versi In... Banda Aceh baru-baru ini dinyatakan sebagai kota dengan tingkat toleransi terendah kedua di Indonesia oleh Setara Institute. Untuk mengolah riset te...
Arsene Wenger Katakan Ini Terkait Hijrahnya Ronald... Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa bahwa seorang pemain sepak bola besar zaman sekarang seperti memiliki kuasa di dalam klub. Ia pun meng...
Kebaikan Berbuka Puasa Dengan Makanan dan Minuman ... Menjelang waktu berbuka puasa, sudah pasti tersedia takjil atau makanan kecil untuk berbuka puasa. Banyak yang menyarankan untuk berbuka dengan maka...

One Comment

Comments are closed.