Wednesday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

PUBG Mobile resmi di liris secara global

Ulasan Dunia –¬†Setelah debutnya PUBG Mobile di bulan Februari di China dan soft launching untuk Android minggu lalu, versi PlayerUnknown’s Battlegrounds yang gratis dan mobile telah tersedia di seluruh dunia di iOS, dengan edisi Android akan ditayangkan di toko-toko regional Google Play.

PUBG atau yang lebih dikenal sebagai player unknow Battleground merupakan gaming yang sedang buming belakangan ini untuk semua gamers PC, dan untuk sekarang game PUBG ini sudah rilis secara global.

Game ritel ini menjadi bestseller secara langsung langsung dan memecahkan rekor Steam untuk permainan yang dimainkan secara online ini dalam kurang lebih 6 bulan setlah game ini dirilis untuk versi desktop, rekor ini sebelumnya masih dipegang oleh DOTA 2 E-Sports

PUBG menambahkan mode untuk tim yang terdiri dari dua hingga empat pemain, opsi untuk perspektif orang pertama atau ketiga yang tetap, peta kedua, item kosmetik baru yang membuat ekonomi dalam game semakin ringan, dan edisi Xbox One sebelum mitra distribusi China Tencent tidak menyediakan satu tetapi dua versi seluler dari komputer.

Game yang diadaptasi dari game PC ini dikatakan sama percis dengan versi dekstopnya dimana grafik resolusi game ini dikatakan cukup sangat baik yang memanjakan semua pemainnya. Sementara PUBG Mobile saat ini mendukung iOS 9 di iPhone 5s dan Android 4.3 atau lebih baik, itu hanya tersedia dalam bahasa Inggris atau Tencent Mobile asli China.

One Comment

Comments are closed.