Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Produk Gila Yang Keren dari AS Akhirnya di Indonesia (Bagian 3)

  1. Teknologi Peeps Carbon – Pembersih Kacamata Revolusioner

Ini adalah produk yang relatif baru yang mengambil uap dengan cepat dan cepat menjadi viral di antara orang-orang yang memiliki kacamata. Pembersih kacamata Peeps dirancang khusus untuk membersihkan kacamata biasa, kacamata hitam, kacamata baca dan banyak lagi. Peeps menggunakan senyawa pembersih karbon tak terlihat unik untuk membersihkan kacamata Anda dengan aman dari noda sidik jari berminyak menjadi debu dan minyak wajah. Pembersih kacamata Peeps adalah teknologi pembersihan lensa yang paling aman dan paling teruji di dunia.

Bahkan, teknologi ini benar-benar keluar dari dunia ini menjadi satu-satunya pembersih kacamata di Stasiun Luar Angkasa yang digunakan untuk pembersihan lensa oleh NASA. Ini kompak, mudah digunakan dan tidak pernah kedaluwarsa! Teknologi mereka akan membersihkan lensa Anda lebih dari 500 kali!

Ini adalah pembersih kacamata ukuran sempurna untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Ukurannya sekitar 4x1x1 inci dan tersedia dalam 7 warna berbeda. Mereka sekarang dikirim ke seluruh dunia!

  1. Nyamuk – Penangkap Dan Pembunuh Nyamuk 100% Tidak Beracun!

Tidak heran gadget anti nyamuk ini adalah penjual viral. Dengan semakin banyak penyakit yang sangat menyakitkan dan berpotensi fatal dan virus disebarkan oleh nyamuk setiap tahun, sekarang saatnya Anda melindungi diri Anda dengan benar dari para pembunuh terbang!

Mosquitron menggunakan lampu UV pintar yang tidak berbahaya untuk menarik hama cukup dekat. Kemudian ruang hampa yang kuat menyedot mereka ke dalam penjara di mana mereka dikeringkan sampai mati.

  1. CoolAir – Unit Pendingin Udara Modern

Dengan musim panas yang semakin panas, tidak heran mengapa perangkat CoolAir baru ini mendapatkan banyak perhatian. Ini adalah versi jauh lebih kecil dari unit pendingin udara standar tetapi tanpa semua mimpi buruk instalasi yang menyertainya! Anda cukup mengisi tangki internal dengan air, hubungkan ke port USB seperti bank daya atau stopkontak, dan biarkan bekerja dengan baik. Setelah dinyalakan, ia dapat mendinginkan bagian mana pun dari rumah Anda dalam hitungan menit. Lewat sudah hari-hari membayar sejumlah besar uang untuk unit besar, rumit yang membutuhkan saluran eksternal dan banyak pekerjaan menginstalnya.

  1. CircaCharge – Jadikan Ponsel Anda Seperti Baru Lagi

Jika Anda menyukai saya dan tidak memperbarui ponsel setiap tahun, Anda perlu membeli perangkat CircaCharge. Sebelumnya saya mengisi baterai ponsel saya sepanjang malam hanya untuk itu mengalir kembali ke 0% setelah beberapa jam. Tanpa mendapatkan ponsel mahal terbaru, saya membeli adaptor tipis ini yang mengubah ponsel saya menjadi perangkat pengisian nirkabel. Sekarang ponsel saya selalu terisi daya baterai saya lebih lama dan bahkan dengan kinerjanya yang sangat baik. Rasanya seperti saya mendapat telepon baru karena sekarang saya dapat menonton Netflix kapan saja tanpa harus khawatir baterainya habis! Coba ini dulu sebelum melakukan ke telepon baru.