Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Produk Gila Yang Keren dari AS Akhirnya di Indonesia (Bagian 2)

  1. DroneX Pro – Selfie Drone Untuk Sebagian Kecil Dari Biaya

Selalu tertarik dengan drone tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ini adalah entri pemula yang sempurna ke dunia drone. Tidak seperti yang besar (dan mahal) yang membutuhkan ransel hanya untuk menggenggamnya, ini adalah ukuran yang sama dengan ponsel pintar Anda – dengan biaya yang sangat murah! Isi daya baterai, instal aplikasi dan dalam waktu kurang dari 10 detik Anda akan siap untuk pergi. Kontrol penerbangan drone dengan mudah di smartphone Anda. Pamerkan ini ke teman Anda saat Anda mengambil foto dan video yang luar biasa dari sudut yang tidak mungkin! Menjadi ahli drone tanpa berkomitmen pada label harga besar perangkat lain hari ini!

  1. HushSocks – Kaus Kaki Penghilang Rasa Sakit

HushSocks Soothers adalah kaus kaki kompresi berteknologi canggih yang memberikan bantuan instan dan menenangkan untuk kaki yang bengkak dan sakit. HushSocks dipakai oleh atlet profesional sebelum dan sesudah pertandingan, jadi mereka harus melakukan sesuatu dengan benar.

HushSocks dirancang dengan kain kompresi yang sangat nyaman. Mereka diciptakan oleh seorang ahli penyakit kaki terkemuka yang memikirkan kenyamanan dan rasa sakit, tanpa mengurangi kinerja. HushSocks menciptakan stabilitas dan kompresi struktural yang membuat semuanya lebih nyaman – berlari, hiking, berjalan, atau bahkan sekadar bersantai. Satu ukuran cocok untuk semua, jadi silakan memberi keluarga dan teman Anda hadiah kenyamanan kaki.

  1. T-Watch – Militer Watch Semua Orang di Indonesia Membicarakan

Tidak mengherankan bahwa jam tangan pintar sangat populer saat ini, semua orang sepertinya mendapatkannya! Hanya ada satu masalah besar: jam tangan pintar tidak terlindungi dan dapat dengan mudah rusak. Karena Anda mengenakannya di pergelangan tangan, tidak ada ruang untuk meletakkan pelindung anti pecah di jam tangan pintar seperti di ponsel Anda. Dalam menjalani hidup Anda dan memakai jam tangan pintar, tinggal menunggu waktu saja: terbentur, retak, atau hancur. Itu berarti membayar biaya yang lumayan untuk memperbaiki jam tangan pintar Anda atau yang lebih buruk diganti!

Berkat teknologi militer terobosan baru, ada jenis jam tangan pintar baru yang sangat kuat (hampir pecah) dan sangat stylish!

T-Watch Tactical Watch siap untuk “pertempuran” kehidupan sehari-hari. Menuntut pekerjaan fisik? Latihan ekstrim dan olahraga outdoor? Tidak masalah, jam tangan pintar ini bisa melewati tanpa banyak goresan atau goresan. Terlebih lagi, jam tangan pintar ini juga berdebu dan tahan air. Itu dapat menahan situasi terberat tanpa masalah sama sekali.

  1. HealthWatch – Generasi SmartWatch Selanjutnya

Didesain agar tak terhentikan, HealthWatch tidak menerima jawaban tidak. Putusannya ada di: Semua jam tangan pintar tidak harus rapuh atau memiliki baterai pendek. HealthWatch membayangkan kembali bagaimana “smartwatch” terlihat dan terasa dan percayalah, ini jauh di depan kompetisi! Bergaya, nyaman, dan mudah dimiliki, HealthWatch memiliki masa pakai baterai 33 bulan dengan kemampuan yang sama dengan jam tangan pintar lainnya. Bersiaplah untuk apa pun, kapan pun.