Monday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pria Tak Bergairah Di Ranjang Setelah Konsumsi Makanan Ini

Pria tak bergairah saat hubungan intim, ini tidak akan menghasilkan klimaks yang menyenangkan. Pasalnya laki-laki akan memegang kendali penuh dalam hubungan seks, ini juga jadi sesuatu yang tidak menyenangkan untuk wanita, pasalnya pria seperti tidak menginginkan dirinya, padahal sudah menggunakan pakaian seksi. Ternyata bisa jadi penyebabnya adalah makanan.

Tentu saja, Anda dan pasangan akan memilih makan dahulu sebelum berhubungan seks, alasannya klise agar memiliki tenaga. Pasalnya kegiatan menyenangkan di malam hari untuk pasangan, dapat menguras energi cukup banyak bahkan menjadi pembakaran kalori paling tinggi dari pada olahraga seharian.

Namun kenapa pria tak bergairah setelah makan, Anda harus melihat apa yang di konsumsi sebelumnya. Karena ada beberapa jenis makanan dan minuman yang bisa membuat pria ‘melempem’ saat di ranjang, sekalipun sebelumnya telah bergairah dan ingin memulai hubungan intim. Mulai sekarang, coba jauhkan makanan berikut ini agar hubungan seks lebih menyenangkan.

5 Jenis Makanan Menyebabkan Pria Tak Bergairah Di Ranjang

  1. Makanan Olahan Susu

    Minum susu memang membuat tubuh menjadi hangat dan lebih bertenaga, ini banyak disarankan untuk pria dan wanita sebelum memulai hubungan intim. Namun sayangnya produk olahan susu akan membuat pria tak bergairah, maka dari itu sebelum memulai hubungan seks. Hindarikan pria dari konsumsi keju, yoghurt atau produk olahan susu lainnya, pasalnya kandungan laktosa yang cukup tinggi akan membuat gairah seks menurun.

  2. Alkohol

    Ini minuman yang membuat pria tidak akan menyentuh Anda, pasalnya membuat kesadaran diri menurun dan mengganggu ereksi. Selain itu, minum 2 hingga 3 gelar minuman dengan kadar alkohol tinggi akan menurunkan gairah seks pada laki-laki. Dimana banyak orang mengaku seks akan lebih hebat saat dalam kondisi mabuk, ini salah besar dimana Anda dan pasangan tidak akan mencapai klimaks.

    Baca juga : Imajinasi Liar Gaya Bercinta Banyak Orang Berani Melakukannya

  3. Popcorn

    Camilan wajib yang akan Anda bawa sebelum nonton film, ini memang jadi makan ringan yang tidak terlalu berat dan bisa di buat sendiri di rumah. Namun jangan berikan popcorn pada pasangan sebelum berhubungan intim, pasalnya pria tak bergairah kembali setelah konsumsi popcorn, baik sedikit atau banyak.

    Hal in karena pembuatan popcorn yang membuat adanya asam perfluorooctanic, ini akan menurunkan kadar testosteron pada pria. Selain itu juga bisa merusak endokrin, padahal dua hormon tersebut yang akan membuat malam seks Anda dengan pasangan menjadi lebih menyenangkan.

  4. Makanan Organik

    Siapa bilang hidup sehat dengan konsumsi buah dan sayur setiap harinya memang baik untuk tubuh, ini bisa membuat pria tak bergairah jika banyak konsumsi makanan organik sebelum bercinta. Hal tersebut karena makanan organik kini sudah menggunakan pestisida, sehingga bisa merusak hormon endokrin dalam tubuh dan meningkatkan estrogen.

    Namun Anda bisa tetap memberikan buah-buahan organik pada pria sebelum tidur, ini dapat meningkatkan libido pria, namun hanya itu saja. Tetapi akan sulit membedakan mana tanaman organik dan non organik, untuk lebih amannya jangan berikan buah di malam hari.

  5. Makanan Yang Mengandung Mint

    Banyak pria dan wanita sengaja konsumsi permen mint untuk mengatasi bau mulut, hal ini tentu akan menyenangkan saat berciuman, namun tidak dalam hubungan seks. Mint akan membuat pria tak bergairah sebelum memulai hubungan seks, dimana dapat menurunkan kadar testosteron dalam tubuh.

    Jika memang ingin menghilangkan bau mulut saat berhubungan intim, disarankan di konsumsi oleh wanita saja, pasalnya bisa meningkatkan insulin dalam tubuh sehingga lebih aktif dalam berhubungan seks. Selain itu, dapat juga menurunkan kadar testosteron, ini jadi hal bagus untuk pasangan Anda dalam bercinta.

Masih ada lagi makanan yang bisa membuat pria tak bergairah, seperti udang. Dimana memiliki senyawa kimia yang bisa menurunkan kadar testosteron. Selain itu, Anda tidak akan suka aroma mulut pria yang baru saja makan seafood. Dimana rasanya akan sedikit amis dan membuat tidak lagi bersemangat untuk memulai hubungan seks yang hebat.

2 Comments

Comments are closed.