Monday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Prajurit Menawan Nan Cantik Ini Bikin Resah Komandannya

Prajurit Menawan Nan Cantik Ini Bikin Resah Komandannya

Seorang prajurit wanita Angkatan Darat Amerika Serikat bernama Gao Tancai mendadak viral di dunia maya. Pasalnya, wanita berusia 25 tahun itu lebih pantas menjadi model daripada menenteng senapan di medan perang. Namun, Gao lebih memilih menjadi tentara karena keinginan hatinya.

Dikutip dari Gridhot.id, Gao yang berasal dari China dan berusia 25 tahun tersebut ramai diperbincangkan karena menawan dan cantik sertai meresahkan para komandannya. Ketika kuliah di Amerika Serikat, Gao kagum kepada tentara Amerika Serikat yang dinilainya amat canggih. Usai menyelesaikan studinya, Gao pun tak berpikir panjang.

Ia akhirnya masuk ke Angkatan Darat Amerika dan diterima di Divisi Pasukan Lintas Udara. Gao memilih pindah kewarganegaraan dari China ke Amerika demi memenuhi hasratnya menjadi seorang US Army. Ia pun kini menjadi terkenal karena kecantikannya serta membuat resa para komandannya.

Bayangkan jika Anda adalah seorang tentara dan bertemu dengan seorang prajurit cantik di medan perang, dapatkah Anda tetap konsentrasi dengan benar? Ternyata perumpamaan di atas memang benar adanya. Seperti tentara wanita yang cantik dan juga menawan ini.

Mengutip Sina, Jumat (12/4/2019) seorang prajurit wanita AD Amerika Serikat bernama Gao Tancai mendadak viral di dunia maya. Hal ini lantaran wanita berusia 25 tahun itu lebih pantas menjadi model daripada menenteng senapan di medan perang. Namun apa daya, Gao lebih memilih menjadi tentara karena keinginan hatinya.

Awalnya Gao yang berbagi cerita di instagram mengaku sebagai gadis rumahan. Dirinya saat sekolah juga tak suka dengan pelajaran olahraga yang ia anggap melelahkan. Wanita yang asli dari China ini seusai lulus sekolah langsung pergi ke Amerika. Di Amerika Gao melanjutkan kuliahnya. Di sana ia langsung terpesona dengan militer Amerika yang ia nilai amat canggih dan keren.

Usai menyelesaikan studinya, Gao tak berpikir panjang lagi, ia masuk ke AD Amerika dan diterima di Divisi Pasukan Lintas Udara. Hal ini karena keinginan hatinya dan menilai menjadi pekerja kantoran tak mengasyikkan baginya.

Gao memilih pindah kewarganegaraan dari China ke Amerika demi memenuhi hasratnya menjadi seorang US Army. Kini ia menjadi populer di kesatuannya dan tentu sang komandan akan resah bila melihat ada anak buahnya yang secantik Gao.