Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Posisi Tentukan Prestasi! Ini 4 Posisi Nikmat Untuk Ukuran Penis Super Kecil

Banyak orang yang masih menyangka bahwa ukuran penis menentukan kenikmatan bercinta. Padahal tidak juga. Seperti banyak yang mengatakan, posisilah yang justru menentukan prestasi! Untuk Anda dengan ukuran penis super kecil sekalipun, bisa memberikan kenikmatan yang melimpah pada pasangan asal dengan posisi yang tepat. Untuk itu, di bawah ini akan kami berikan sederet posisi bercinta yang akan memaksimalkan kepuasaan pasangan. Walau penis berukuran kecil.

Ukuran penis super kecil memang bukan halangan untuk memberikan kenikmatan pada pasangan. Asalkan Anda tahu bagaimana menggunakan “aset” yang dimiliki serta melakukan hubungan seksual dengan posisi yang tepat. Berikut ini, 4 posisi yang sangat wajib dicoba.

4 Posisi Nikmat Untuk Ukuran Penis Super Kecil

1. Side cowgirl

Posisi ini nyaris sama dengan cowgirl biasa. Hanya saja, atur kaki pasangan untuk membuka lebih lebar di sisi kiri dan kanan. Dengan posisi kaki yang lebih melebar ini, selain panggul yang lebih terbuka dan membantu penetrasi lebih dalam. Juga membuat pasangan lebih mudah bergerak turun, menjadikan penis melesak semakin dalam.

2. Doggy style

Ada alasan tertentu memang mengapa posisi ini sangat dikenal dan juga digemari. Posisi Doggy style bukan hanya memberikan kenikmatan yang besar dengan pergerakan penetrasi yang lebih dalam. Anda juga akan lebih mudah memberikan rangsangan lain pada pasangan. Baik itu pada klitoris, leher, hingga dada. Sehingga membantu pasangan mendapatkan kenikmatan yang lebih besar.

Baca juga: Tips Posisi Hubungan Seks Menungging (Doggy Style) Lebih Nikmat dan Nyaman

3. Splitting bamboo

Posisi sex satu ini bisa dilakukan untuk membantu Anda melakukan penetrasi lebih dalam. Ukuran penis super kecil memang sangat berpengaruh pada dalamnya penetrasi. Untuk itu, mengatur posisi sehingga penetrasi bisa mencapai G-spot pasangan sangat penting. Posisi Splitting bamboo salah satunya, akan membantu Anda meraih G-spot dengan lebih mudah.

4. Missionary-with-a-twist

Apa maksudnya posisi ini? Posisi Missionary-with-a-twist nyaris sama dengan Missionary biasa. Hanya saja Anda dibantu untuk bisa “menusuk” dengan lebih dalam. Caranya, dengan meletakkan bantal di bawah panggul pasangan. Bagian pinggul yang terangkat lebih tinggi ini memang pada akhirnya akan memudahkan pergerakan pinggul Anda ketilka penetrasi. Memberikan kenikmatan yang lebih besar pada pasangan.

Related Post

Oatmeal Dan Susu Berikan Manfaat Lebih Untuk Tubuh... Oatmeal memang jadi salah satu menu sarapan yang paling praktis namun tetap menyehatkan, pasalnya terbuat dari gandum utuh yang bisa memberikan asupan...
Kebanyakan Micin Bikin Pusing? Ini Cara Mengatasin... Kebanyakan micin memang sering kali membuat Anda mengalami pusing, ini bukan berarti Anda konsumsi micin secara langsung, melainkan makanan yang memil...
Cara Mudah Mencari Resep Masakan Indonesia Berbicara masalah kuliner, ternyata resep masakan Indonesia banyak dicari para chef dan pecinta kuliner di dunia, karena kelezatannya yang tiada tar...
Facial Sendiri Setelah Pulang Kerja, Ini Me Time P... Facial sendiri di rumah, ini akan jadi ‘me time’ yang menyenangkan untuk mood dan wajah. Tidak perlu menghabiskan banyak uang dan waktu di salon kecan...