Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Posisi Misionaris, Terbaik bagi Wanita

Posisi Misionaris

Diantara berbagai macam posisi saat bermain seks, konon posisi misionaris adalah posisi yang paling banyak disukai kaum wanita. Posisi ini memang terbilang paling sederhana dan paling mudah. Anda tinggal berbaring di ranjang tanpa harus memikirkan sesuatu selain bagaimana menikmatinya. Namun posisi inilah yang kerap dinilai sebagai posisi yang paling feminin, paling memikat, dan selalu erotis.

Dengan posisi misionaris, kamu tinggal berbaring sambil membiarkan rambut tergerai di bantal, sementara bibir sengaja dibuat merekah sambil memandang suami dengan tatapan yang  menggoda. Posisi ini membuat kamu tidak dihantui perasaan khawatir pada keadaan tubuh kamu, karena pada saat itu tubuh kamu tertutup oleh ketegapan tubuh suami.

Menurut sejumlah pakar, posisi misionaris juga dinilai paling mudah untuk membuat wanita meraih orgasme dibanding dengan posisi yang lain, karena posisi ini memungkinkan klitoris dapat dengan mudah distimulasi. Seperti kita ketahui, ujung syaraf terletak di pembukaan vagina dan di klitoris, sehingga posisi apapun yang dapat menstimulasinya akan membuat wanita mengalami orgasme.

Dengan posisi misionaris, membuat kamu bisa saling berhadap-hadapan dengan pasangan, sehingga bisa dengan mudah saling mencium, saling menjilat dan menggigit. Kamu juga bisa saling melihat ekspresi pasangan, dan ini merupakan pengalaman erotis tersendiri. Lewat posisi ini tangan kamu dapat dengan bebas mengusap, menggaruk atau memeluk pasangan erat-erat. Kamu bisa melakukan semuanya, dan kamu yang menjadi pemegang kendali. Karena itu, tidak heran jika posisi ini dipandang sebagai posisi yang paling seksi, indah dan memuaskan.

Baca juga: Posisi Lotus Saat Bercinta Memberikan Momen Intim Saat Berhubungan Intim

Dengan posisi misionaris pula kamu akan bisa mempengaruhi apa yang akan terjadi, tentu saja bila kamu tahu bagaimana caranya. Cara tersebut adalah dengan menempatkan satu atau dua bantal yang keras di bawah pinggulmu, agar penetrasi lebih dalam. Suamimu bisa mengangkat kepala untuk memandangmu atau menunduk sambil berbisik dan mencium lembut. Disaat itu kamu bisa memperketat kaki untuk memberikan tekanan, membukanya lebar-lebar, atau bila kamu cukup kuat dapat melingkarkan kakimu di pinggang pasangan. Kamu juga bisa meletakkan satu atau kedua kaki di pundak pasangan untuk menentukan kedalaman penetrasi.

Sementara itu, pasanganmu bisa memegang lenganmu di atas kepala, dan ketika lenganmu yang satu berada di atas kepala pasangan, tanganmu yang satunya lagi bisa membelai pangkal penisnya ketika dia mencapai klimaks, atau dia bisa beralih ke satu posisi, agar dapat menstimulasi klitoris kamu.

Dengan berbagai kelebihan yang ada itulah posisi misionaris dipandang sebagai posisi yang terbaik bagi wanita. Namun demikian, ada juga sebagian wanita yang justru tidak dapat mengalami orgasme ketika bermain dengan posisi yang satu ini, karena posisi bermain seks yang ideal juga tergantung dari anatomi tubuh seseorang.