Monday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Posisi Lotus Saat Bercinta Memberikan Momen Intim Saat Berhubungan Intim

Posisi lotus banyak jadi pilihan untuk mendapatkan seks berkualitas, bahkan ini jadi gaya bercinta favorit banyak wanita. Pasalnya Anda akan merasakan orgasme hingga klimaks yang sangat menyenangkan, maka sedikit panjang, membutuhkan waktu dan tenaga. Namun ini akan sebanding dengan apa yang Anda dan pasangan rasakan.

Bahkan banyak yang sudah membuktikan jika posisi lotus dalam bercinta akan memberikan malam yang panas, ini cocok saat Anda dan pasangan sedang lelah namun tetap ingin bercinta. Kenapa bisa demikian? Karena bisa melihat pasangan satu sama lain, saling merasakan dan bergerak sesuai keinginan.

Anda tentu penasaran bagaimana cara melakukannya? Ini cukup mudah, pertama harus diawali oleh laki-laki. Cobalah untuk duduk nyaman dengan bertumpang kaki, pilih kaki yang paling kuat untuk menjadi tumpuan utama. Setelah itu, wanita harus berada di atasnya, hampir mirip dengan woman on top, namun ini akan memberikan kenikmatan pada keduanya.

Jika posisi woman on top, banyak pria yang akan dipuaskan dan wanita mendapatkan posisi seks yang tepat. Namun untuk posisi lotus, Anda akan mengalami gerakan konstan dan panjang, cocok untuk pasangan yang mengalami klimaks cukup panjang. Tidak perlu tergesa-gesa dan menghabiskan banyak tenaga, bahkan dengan melihat ekspresi pasangana akan semakin bergairah.

Hal ini sudah dibuktikan oleh Sadie Allison, pakar seks yang dilansir dari Daily star, mengatakan jika posisi lotus menjadi banyak favorit pasangan muda hingga lanjut usia. Pasalnya setiap gerakan bisa disesuaikan satu sama lain, Anda akan lebih mudah berkomunikasi karena saling menatap satu sama lain. Tidak perlu lagi, merasa klimaks terlebih dahulu atau terlalu cepat, ini akan membuat Anda dan pasangan mendapatkan pelepasan yang hampir bersamaan.

Baca juga : Perawatan Vagina Sebaiknya Tidak Melakukan Peremajaan Di Usia 40an

Posisi lotus juga membuat Anda dan pasangan bisa menikmati setiap gerakan dan ritme hubungan seks, ini akan jadi seks sehat yang bukan hanya memenuhi kebutuhan. Namun juga cocok untuk menguras kalori dan dapat menurunkan berat badan, ini juga membuat laki-laki lebih bersemangat dan tidak lagi mendambakan seks kilat yang terlalu menggebu.

Ayunan pelan dalam bercinta, ternyata bisa membuat klitoris bisa terasa sangat nikmat. Ini bukan hanya dinikmati oleh wanita, namun pria yang membuat gerakan tersebut. Anda tidak perlu membuang energi percuma dan bisa mengendalikan nafsu, ini akan membuat Anda make a love bukan hanya sekadar having seks dengan pasangan.

Bahkan lebih seru lagi, posisi lotus bisa membuat Anda merasakan bahkan merangsang seluruh bagian tubuh pasangan. Sudah pasti, pasangan akan mengerti bagian tubuh yang menjadi titik sensitif, sehingga bisa mencapai puncak yang sangat menyenangkan. Posisi lotus akan menjanjikan hubungan seks menyenangkan, ini cocok untuk Anda yang sudah terlalu lama tidak menikmati hubungan seks dengan pasangan.