Monday, September 28Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Politikus Ini Bilang Akan Balas Orang Yang Melaporkannya Ke Polisi

Politikus Ini Bilang Akan Balas Orang Yang Melaporkannya Ke Polisi

Masih dari berita yang sangat viral belakangan ini yaitu berita hoaks Ratna Sarumpaet. Ada satu orang yang memang sering mengeluarkan sikap kontroversial yang terlihat jenius namun ternyata sangat mudah ditipu oleh seorang wanita tua berusia 69 tahun, ia adalah wakil ketua DPR, Fadli Zon. Orang ini dilaporkan ke polisi karena diduga turut menyebarkan hoaks terkait penganiayaan fiktif Ratna Sarumpaet beberapa waktu yang lalu.

Fadli Zon mempersilakan siapa pun yang ingin melaporkannya ke polisi karena pernyataannya kemarin mengenai kabar ratna Sarumpaet yang diduga dianiaya namun ternyata itu semua berita hoaks yang diakui sendiri oleh Ratna. Namun Fadli juga memastikan akan melaporkan balik pihak-pihak yang melaporkan hal itu. Meski begitu, Fadli juga meminta polisi untuk dapat mendudukan perkara tersebut dengan adil. Kepolisian kata Fadli Zon, harus melakukan fungsi penegakan hukum dengan baik pada perkara ini.

Diketahui bahwa memang Farhat Abbas telah mempolisikan Fadli Zon terkait pernyataan wakil ketua DPR ini mengenai penganiayaan Ratna sebelum mengaku ini adalah hoaks. Fadli menjelaskan telah menyusun laporan-laporan untuk melaporkan balik Farhat Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik saat ditemui di Gedung DPR pada hari jumat lalu. Fadli mengatakan jangan polisi dijadikan alat, mari menegakkan hukum dengan benar. Jangan seperti sekarang belum apa-apa sudah tiba-tiba mau dipanggil.

Seperti biasa layaknya orang yang terlanjur malu karena membela orang yang bersalah yaitu Ratna Sarumpaet maka Fadli Zon langsung mengatakan jangan langsung menyelidiki kasusnya, kasus lain yang diselidiki dan pembelaan lain yang khas Fadli Zon. Meragukan Kepolisian, merasa adanya ketidak adilan jika berseberangan dengan pemerintah, itulah pembelaan khas Fadli Zon and the Gangs. Namun lucunya di lain kesempatan Fadli juga mengatakan bahwa aktingnya kalah jauh dari Ratna. Diketahui dari Fadli, bahwa ia dan Ratna memang suka teater sehingga mampu berakting.

Apa pun pembelaan Fadli Zon, akan lebih baik jika sebelum mengeluarkan sesuatu pernyataan lebih baik dipikirkan dengan baik terlebih dahulu karena ia adalah seorang wakil ketua DPR yang pasti banyak diperhatikan oleh orang-orang yang melihatnya, dari yang mulai menyukainya sampai yang tidak menyukainya. Berbicaralah yang baik atau diam ya Pak, itu salah satu hadist Nabi.