Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Piala Dunia 2018 Rusia, Larangan Bercinta Mulai Muncul di Tim Nasional

Piala Dunia 2018 Rusia memang menyita perhatian dunia, hanya ada 32 negara yang akan tampil di ajang bergengsi empat tahunan tersebut. Hal ini tentu menarik perhatian wisawatan dunia untuk menonton secara langsung, namun Anda harus tahu jika ada aturan yang tidak memperbolehkan hubungan intim antara kulit putih dan hitam.

Hal ini tentu bertentangan dengan pemain sepak bola yang memiliki kebiasaan aktivitas seks yang cukup tinggi, apalagi hubungan seks diyakini bisa mengembalikan semangat setiap tim nasional sepak bola. Namun aturan berupa ‘larangan’ ini dikeluarkan hampir semua pelatih timnas yang datang ke Rusia, dengan alasan agar setiap pemain bisa fokus.

Bahkan beberapa pelatih timnas harus membuat larangan bercinta selama ajang piala dunia 2018 rusia berlangsung, seperti yang dilakukan timnas Panama dimana memberikan batasan keras pada setiap pemain untuk sementara menjauhi aktivitas seks. Hal serupa juga dialami timnas Jerman dan Korea Selatan, bukan hanya larangan keras namun ada hukuman berat.

Namun jika dikutip dari Sputniknews, perihal pelarangan hubungan seks di piala dunia 2018 rusia tidak memberikan dampak yang jelas. Misalkan seperti pemain timnas Inggris yang tidak mendapatkan batasan apapun. Bahkan di Piala Dunia 2014, jarak hotel pemain dan para WAG’s (Wife and girlsfriend) pemain timnas terlalu dekat, hanya 30 menit saja dari markas utama.

Baca juga Sperma Pria Lebih Berkualitas Dengan Makan Kacang

Tentu saja masih ada beberapa tim nasional yang mendapatkan kelonggaran dan larangan tersebut, seperti halnya timnas Islandia, bahkan mendapatkan lampu hijau untuk membawa istri dan kekasihnya ke Rusia. Hal ini dimaksudnya untuk memberikan penyemangat, sehingga tidak mengalami kejenuhan selama bermain.

Larangan untuk bercinta dengan sesama ras memang dikeluarkan oleh pemerintah Rusia, bahkan memberikan larangan keras bercinta untuk kulit putih dan hitam. Hal ini bukan karena rasisme yang sempat jadi persoalan utama, pasalnya nanti setelah hubungan seks tersebut akan lahir anak dari keturunan keduanya dan ini sudah menimbulkan masalah yang tidak kunjung selesai. Dimana sebelumnya, Rusia pernah menjadi tuan rumah Olimpiade dan masalah ini mulai terjadi.

Hal ini nampaknya banyak diikuti oleh pemain sepak bola yang datang ke Rusia, pasalnya mereka ada pemain bintang dan sudah terkenal di klubnya. Ada juga larangan untuk tidak bercinta dengan perempuan Rusia yang dikeluarkan oleh pelatih timnas Nigeria, hal ini menambah daftar panjang cerita unik selama pegelaran Piala Dunia 2018 Rusia yang akan usai pada 15 Juli mendatang.

Related Post

Hoaks Gempa Lombok Kembali Tersebar, Masyarakat Di... Hoaks gempa Lombok memang semakin banyak, memang benar terjadi gempa dengan kekuatan 7SR yang berpusat ada Lombok. Dimana hal tersebut membuat kepanik...
Ibunya Menderita Gagal Ginjal, Lihat Apa yang Dila... Apa kewajiban kita sebagai anak kepada orangtua, tentunya menghormati mereka setiap saat. Lalu apa yang dilakukan orangtua saat kita sakit, tentu sa...
Kebiasaan Tidur Lebih Lama Saat Libur Bikin Panjan... Banyak orang mengatakan, kebiasaan tidur lebih lama saat libur dari kegiatan hari, seperti sekolah dan bekerja adalah hal malas. Ini memang jadi keb...
Bocah Kecil Ini Berusaha Melawan Kanker yang Terus... Kali ini kisah sedih datang dari Aceh dimana ada seorang anak berusia 6 tahun yang terkena kanker Limfoma. Nama bocah ini adalah Rangga Syahputra as...

One Comment

Comments are closed.