Monday, May 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pevita Pearce Merasa Sangat Dirugikan

Banyak wanita yang mengagumi Ariel ‘Noah’, namun Pevita Pearce malah mengaku sangat dirugikan saat digosipkan dengan vokalis bernama asli Nazril Irham itu. Mengapa?

Artis Pevita Pearce dan Ariel ‘Noah’ dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar ini muncul setelah tahun lalu beredar video yang memperlihatkan kebersamaan mereka di sebuah bioskop di Jakarta Selatan. Sejak itu, kedekatan Pevita dan Ariel terus menjadi pembicaraan. Kabar terbaru mereka berlibur di luar negeri. Perempuan berusia 26 tahun ini bertemu Ariel di Jepang.

Namun, kabar itu terpatahkan dengan unggahan foto di Instagram Ariel dan Pevita. Dalam akun Instagram-nya, Ariel sempat mengunggah momen ketika berlibur bersama buah hatinya, Alleia Anata, di Jepang. Dari foto itu, tidak Nampak sosok Pevita.

Rupanya pemain film Buffalo Boys ini memang tak berlibur bersama Ariel. Ia pergi ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakeknya. Karena itu, Pevita kecewa dengan kabar yang menyebut ia berlibur bersama Ariel.

Klarifikasi Pevita Pearce soal hubungan dengan Ariel ‘Noah’

“Aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu, aku habis dari Uk (United Kingdom) untuk pemakaman kakek aku,” kata Pevita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2) lalu.

Perempuan kelahiran Jakarta ini sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan ayah dan kakaknya, Keenan Pearce, serta dik tirinya saat berada di Inggris. Keempatnya terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam. Mereka saling menatap hangat satu sama lain. Tujuan Pevita mengunggah foto tersebut tidak lain untuk mengklarifikasi soal kabar ia liburan bersama Ariel.

“Apalagi sekarang sudah gampang, kita lihat Instagram, apa-apa bisa ngebantu klarifikasi juga,” kata gadis blasteran Banjarmasin dan Inggris ini.

Banyak warganet yang memberikan komentar soal kabar liburan bareng mereka. Pemain Film 5 Cm ini menyarankan masyarakat mengecek aktivitasnya melalui akun media social. Sebab kata dia, kegiatan selama di Inggris dia bagikan di instagram Story.

Bukan Playboy

Meski memiliki wajah cantik dan karir yang bagus, seringkali tidak seberuntung dalam urusan asmara. Begitu juga yang dialami Pevita. Hingga kini dia mengaku masih jomblo.

“Saat ini aku tidak punya pasangan. Makanya begitu ada kabar itu, aku merasa dirugikan banget. Soalnya memang lagi jomblo aja,” selorohnya.

Berbicara seputar percintaan, Pevita yang mengidolakan Reza Rahardian ini ternyata memiliki criteria pria idaman. Menurutnya, pria pilihannya itu harus pekerja keras, tahu tujuan hidupnya, romantic, dan takut sama Tuhan.  Meski tidak punya pasangan, bungsu dari dua bersaudara ini mengaku tidak merasa kesepian. Lantaran, lebih banyak waktu untuk liburan bersama keluarga maupun sahabatnya.

Jika mengintip akun Instagram-nya, Pevita sering mengunggah kebersamaannya dengan kakaknya, Keenan Pearce. Kedekatan mereka tak hanya sebatas adik kakak. “Dia sosok kakak, teman, sekaligus konsultan bisnis. Karena dia lebih dulu menggeluti bisnis,” ujarnya.