Thursday, April 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Petisi Hapus Konten Youtube Kimi Hime Karena Alasan Ini

Petisi Hapus Konten Youtube Kimi Hime Karena Alasan Ini

Seorang Youtuber gamer seksi bernama Kimi Hime sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hal itu menyusul munculnya petisi online yang meminta penghapusan konten negatif di channel Youtubenya. Petisi online ini dibuat oleh Arik Setiawan. Dalam petisi tersebut, ia menjabarkan beberapa alasan membuat petisi online ini.

Kimi Hime Photo Session

Dia juga mengatakan bahwa beberapa konten terbaru di channel Youtube Kimi Hime dianggap melenceng dari fokusnya, yaitu tentang game. Terlebih lagi banyak anak di bawah umur yang mengikutinya di Instagram maupun di channel Youtubenya, sehingga konten Kimi Hime tak cocok untuk mereka.

Kimi Hime Sexy

Selain itu banyak juga netizen beranggapan bahwa apa yang disajikan Kimi Hime dalam kontennya lebih mengarah pada ‘clickbait’ dan juga bentuk pakaian serta tubuhnya saat berada di dalam video. Untuk kamu yang mungkin pura-pura belum tahu, Kimi Hime adalah YouTuber gaming dan juga seorang caster super terkenal yang memiliki hampir 1 Juta subscriber. Dia rajin mengunggah videonya ketika bermain gim di saluran YouTubenya sehingga mendulang kesuksesan di YouTube.

Kimi Hime Gamers

Kimi Hime pun akhirnya menjadi sorotan Netizen, terutama terkait masalah konten pada akun YouTube miliknya yang dianggap sebagian orang sebagai konten yang cukup negatif. Saat ini, sedang diadakan sebuah petisi yang cukup mengejutkan bagi sebagian pihak, namun ternyata disetujui juga oleh banyak pihak lainnya, yaitu petisi hapus konten negatif YouTube Kimi Hime.

Petisi Kimi Hime

Arik Setiawan, selaku pembuat petisi mengatakan beberapa alasan atas pembuatan petisi ini darinya di halaman Change.org petisi tersebut, yang bisa kamu cek di sini. Lanjutnya, banyak anak-anak di bawah umur yang men-subscribe dan menonton video Kimi Hime, beranggapan bahwa itu adalah saluran YouTube tentang gim, namun yang seperti dikatakan sebelumnya, mulai melenceng dan menurutnya menjadi pembahasan yang sangat agak dewasa, sampai akhirnya dia menciptakan petisi hapus konten negatif YouTube Kimi Hime.

Youtube Kimi Hime

Kami sudah mencoba menghubungi pihak Kimi Hime melalui e-mail terkait pendapat dan haknya untuk berbicara tentang petisi ini, namun masih belum ada balasan. Karena petisi ini, semoga kedepannya Kimi Hime tetap bisa berkarya seperti sebelumnya, namun setiap kontennya tetap disesuaikan dengan target pasar dan penontonnya agar Kimi Hime bisa diterima oleh masyarakat dan target penonton yang lebih luas.

Kimi Hime Swim

RelatedPost