Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pesan Terakhir Kate Spade Untuk Putrinya

Kemarin dunia fashion sempat heboh dengan berita kematian Kate Spade, bahkan saat ditemukan tidak bernyawa dengan cara bunuh diri. Hal yang memang banyak terjadi pada artis besar, Spade sendiri ditemukan tewas di apartemennya di New York dengan meninggalkan surat yang sebelumnya belum boleh di buka untuk untuk.

Di kutip dari The Sun, Spade menuliskan surat terakhirnya untuk anak semata wayangnya, Frances Beatrix, bahkan saat ditemukan Spade pada siang hari tidak bersama Bea. Di tuliskan bahwa ‘Jangan menyalahkan dirinya sendiri’, sudah jelas ini ditujukan untuk putrinya agar tidak bersedih dan turut bersalah atas keputusan bunuh diri yang dilakukan pendiri brand Kate Spade tersebut.

Bahkan di lansir dari situs selebriti AS TMZ, ada catatan lain dalam surat terakhir Kate Spade tersebut, dimana kembali berbunyi hal yang membuat putrinya tidak bersedih dan menyalahkan dirinya sendiri, ‘ Bea, aku sangat mencintaimu. Ini bukan kesalahanmu. Tanya pada Ayah!’, ini tentu memunculkan kembali tanda tanya ada apa antara Kate Spade dan Andt Spade.

Bahkan saat ditemukan pembantu rumah tangga mereka, Andy tidak berada di tempat, bahkan di tengarai sedang mencari apartemen baru. Hal ini tentu membuktikan jika memang ada permasalahan rumah tangga yang terjadi pada pasangan yang pertama kali mendirikan brand tas minimal ternama, dimana bermarkas di New York.

Baca juga : http://www.ulasandunia.com/kate-spade-ditemukan-bunuh-diri-di-apartemenya/

Bahkan menurut kepolisian setempat yang sempat ditanyai oleh New York Post, jika kematian Spade memang ada kaitannya dengan keluarga, bahkan bisa jadi hubungannya memburuk dengan suaminya. Hal ini mengarah pada berita yang menyebutkan jika Kate dan Andy sempat ingin berpisah.

Setelah banyak berita kematian di rilis oleh media, perwakilan keluarga yang diwakili oleh Andy Spade, mengatakan jika kami (keluarga) sangat hancur dengan tragedi mengerikan mengerikan tersebut, seluruh keluarga sangat mencitai dan pasti merindukan Kate.

Banyak sumber mengatakan, jika Kate Spade memang melakukan bunuh diri karena mengalami depresi dengan masalah keluarga, memang ada rumor mengatakan ketidak hamonisan dalam keluarga kecil tersebut. Masalah Kade dengan suami, bahkan Kate sendiri sudah melepaskan semua sahamnya pada perusahaan dua tahun lalu, apakah ini memang indikasi akan terjadinya ‘bunuh diri’ tersebut, ini tentu membutuhkan banyak bukti pendukung lainnya.

Hal ini bahkan memberikan tekanan pada putri mereka, Beatrix, sehingga masalah ini terjadi dan masih dilakukan investigasi lebih lanjut, apakah kematian Spade murni bunuh diri atau ada motif lain di balik kematian desainer tas yang namanya sangat terkenal dalam dua dekade terakhir ini.

One Comment

Comments are closed.