Wednesday, June 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Pesan Jangkrik Via Online Dan Ini Yang Terjadi Saat Kotaknya Dibuka

Pesan Jangkrik Via Online Dan Ini Yang Terjadi Saat Kotaknya Dibuka

Jika biasanya, kebanyakan orang itu membeli benda mati secara online dan dikirim melalui paket, namun bagaimana jika ada seseorang yang memesan makhluk hidup secara online? Sebuah keluarga dari seorang reporter Washington Post bernama Christopher Ingraham membeli beberapa jangkrik untuk dijadikan makanan iguana peliharaannya.

Saat itu, ia telah memesan 250 jangkrik secara online dan dikirimkan melalui paket ke rumahnya. Dalam kicauannya di twitter Christopher menuliskan, “Jadi, pengiriman jangkrik untuk kadal tiba melalui FedEx hari ini.” “Ini adalah pertama kalinya saya memesan jangkrik massal dari internet, dan saya dengan naif berasumsi bahwa mereka pasti akan berada di dalam, tas atau alat lain untuk bisa memudahkan dipindahkan ke wadah yang lain,” tambahnya.

Namun, pada kenyataannya paketan itu justru tidak seperti ekpektasi Christopher sebelumnya dan alhasil hal unik pun terjadi. Saat membuka kotak paketan tersebut, jangkrik tersebut benar-benar ada di dalamnya dan tanpa wadah lain di dalamnya. Alih-alih berada di dalam tas, jangkrik-jangkrik itu terlepas di dalam kotak kardus – jadi begitu dia membuka paketan itu dan mengangkat tutupnya, ada jangkrik di mana-mana.

Christopher, yang tinggal di Red Lake Falls, pun melanjutkan, “Saya tidak punya waktu untuk berurusan dengan logistik jangkrik.” “Jadi saya meletakkan kembali paketan itu di atas kotak dan kemudian saya meletakkan kotak itu di dalam kamar mandi yang ada di lantai atas” katanya. “Satu-satunya tempat yang setengah berisi di rumah di mana aku tahu anak-anak dan kucing-kucing dan anjing-anjing tidak akan bisa mendapatkan di kotak dan merobeknya,” tambahnya.

Kemudian paketan ini terbuka dan 250 jangkrik lepas. Tetapi rencananya tidak berjalan dengan baik seperti yang dia harapkan dan sekitar 20 menit kemudian dia mendengar istrinya, Briana, mengeluh. Hewan itu semuanya telah lepas, dan memenuhi rumah dari Christopher, di dapur, di kamar mandi dan bahkan seluruh ruangan tertutup oleh hewan ini.

Hingga akhirnya, selama hampir satu jam Christopher mengaku telah mengumpulkan jangkrik dan bisa menangkap mereka yang lepas di sekitaran rumah. Waduh ada-ada saja ya ulah manusia zaman now ini. Kenapa tidak beli sendiri saja ke tempat yang memang menjual jangkrik. Untung jangkriknya masih bisa hidup di dalam box tertutup selama dalam perjalanan itu.