Tuesday, June 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Perseteruan Dua Kubu Indomie Di Jagat Maya Ini Cukup Kocak

Perseteruan Dua Kubu Indomie Di Jagat Maya Ini Cukup Kocak

Bukan cuma makanan andalan anak kos saja di tanggal tua, Indomie sejatinya juga adalah makanan favorit sebagian besar semua masyarakat yang ada di Indonesia. Namun, menjadi favorit tidak lantas membuat masyarakat pun setuju dengan cara makan Indomie ini. Baru-baru ini, bahkan diketahui perdebatan soal Indomie telur diaduk versus tidak diaduk yang tengah viral di media sosial.

Perdebatan ini telah dimulai ketika sebuah akun Facebook mengunggah foto Indomie telur diaduk versus tidak diaduk di grup Facebook bernama Cocoklagi Science. Dituliskan di sana bahwa ”Setelah kemarin negara ini telah diributkan tentang aduk-mengaduk dan tidak aduk-mengaduk, sekarang ijinkan saya juga untuk menyampaikan makanan kesukaan saya, Indomie telur tidak diaduk. Ketika lelehan telur setengah matang itu bercampur dengan kuah, itulah kenikmatan yang sangat hakiki buat rakyat jelata seperti saya.”

‘Gak diaduk, tapi pas ngaduk bumbu langsung keaduk”, ”Sebenarnya ini memang tergantung takdir si telur gan, apakah dia akan pecah atau tidak ketika kita sedang atau sudah masukkan ke dalam rebusan. Jikalau pecah maka kelak takdirnya itu akan menjadi indomie telur aduk. Dan jika tidak maka tentu saja takdir berkata lain dia akan menjadi indomie telur tidak diaduk”

”Kuning telur itu adalah raja, gak boleh hancur tercabik-cabik kaya gitu”. ”Saya pun biasanya pake 3 telor, 1 diaduk, 1 gak diaduk, dan 1 lagi utuh”

Meskipun begitu, ada juga warganet yang menanggapi dengan cukup bijak dan berkata, ”Ada apa dengan anda-anda semua ini, kita sudah cukup benar di jalan Indomie yang hakiki, anda mau ikut mahzab mana nggih monggo silakan, jangan dibuat perdebatan yang tak berkesudahan, hargai pendapat orang lain”. Nah, kalau kamu sendiri itu tim yang mana genks? Apa kamu lebih suka Indomie telur diaduk atau Indomie telur tidak diaduk?

Manapun pilihan kalian pastikan tidak menjadi ribut dan bahkan debat yang tidak penting seperti yang dilakukan oleh para politikus belakangan ini. Entah mengapa mereka semua nyaman berdebat tidak berkesudahan seperti itu di seluruh stasiun televisi berita yang ada di Indonesia. Pokoknya love Indomie, Bodo amat dengan politik.