Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Perlakuan yang baik dalam berhubungan seks

Perlakukan dia seperti seorang wanita. Jika kamu  ingin pacarmu berhubungan seks denganmu, maka kamu harus memperlakukannya seperti seorang wanita, bukan hanya seperti seseorang yang ingin kamu hubungkan. Untuk melakukan ini, kamu harus menjadi pria yang sopan dan sopan, baik hati, pengertian, dan umumnya mengagumkan. Buka pintu untuknya, berikan mantelmu saat dia kedinginan, tarik kursi untuknya, dan bantu dia membawa tasnya yang berat.

Pastikan untuk memuji dia agar dia tahu betapa hebatnya dia atau betapa istimewanya dia. Penting untuk menjadi pria terhormat, tetapi jangan lakukan apa pun yang terasa terlalu tidak wajar bagimu, atau dia akan dapat mengatakan bahwa kamu tidak menjadi diri sendiri.

Bersihkan rumahmu. Ini mungkin terdengar konyol, tetapi jika ingin pacarmu benar-benar merasa istimewa, maka kamu tidak boleh mengundangnya untuk nongkrong di tempatmu jika terlihat seperti set untuk Perang Dunia Z. Kamu harus memastikan untuk membersihkan pakaian kotor apa pun dari lantaimu, bersihkan kamarmu, dan buat tempat tidurmu terlihat dan berbau sebersih dan semenarik mungkin.

Ini tidak hanya akan membuat wanitamu merasa istimewa, tetapi itu akan membuatnya merasa lebih cenderung berhubungan seks denganmu. Dia tidak akan mau memakainya jika tempat tidurmu ertutup pembungkus permen dan pakaian kotor.

Tunjukkan ketertarikan pada dirinya, bukan hanya tubuhnya. Ketakutan terbesar cewek mungkin adalah kamu tidak peduli sama sekali tentang pikirannya karena kamu terlalu sibuk terobsesi pada tubuhnya. Jadi, kamu harus membuktikan bahwa dia salah. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah tentang siapa dia sebagai pribadi, tentang harapan dan impiannya, dan tentang apa yang membuatnya berdetak.

Tanyakan padanya tentang persahabatannya, masa kecilnya, dan pengalaman favoritnya. Tunjukkan padanya bahwa kamu menghargai pendapatnya.

Bawa dia kencan romantis. Jika kamu ingin membangun ketegangan seksual, kamu harus membangun romansa terlebih dahulu. Buat dia merasa istimewa dengan mengajaknya keluar, berdandan, dan memilih tempat romantis untuk makan malam, minum, atau bahkan hanya untuk melihat bintang. Kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang klise atau tidak sesuai dengan keinginanmu untuk membuatnya merasa istimewa.

Meskipun kalian bisa bersenang-senang di pertandingan bisbol, pesta ulang tahun, atau di konser yang keras dan penuh keringat, acara-acara ini akan kurang kondusif untuk bercinta. Melakukan sesuatu yang romantis sesekali akan menunjukkan kepada wanita bahwa dia sangat berarti bagimu.

Pastikan dia siap untuk berhubungan seks. Jika kamu benar-benar ingin memperlakukan wanitamu dengan baik, maka kamu harus dapat memiliki gagasan tentang apakah dia siap untuk berhubungan seks atau tidak.

Jika kamu adalah pacar pertamanya, jika dia tidak berpengalaman secara seksual, atau jika dia sangat religius atau memiliki keyakinan moral lain yang membuatnya tabah untuk tidak berhubungan seks, maka kamu harus mundur dan menunggunya untuk cukup memercayaimu bahkan mempertimbangkan untuk melakukan hubungan seks denganmu.